Pemdes Mekarrahayu Laksanakan Pembentukan Pengurus Karang Taruna Desa

Pemdes Mekarrahayu Laksanakan Pembentukan Pengurus Karang Taruna Desa

Bandung Ketikone – Pemerintah Desa Mekarrahayu, laksanakan pembentukan pengurus karang taruna desa, acara dihadiri oleh Kepala Desa Mekarrahayu, H. Iip Saripuloh S. Sos, Sekretaris Desa, Saepul Hidayat S. Sos.I, Ketua Karang Taruna yang lama, H. Solihin, acara dilaksanakan di Gor Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, pada hari Kamis (24/03/2022).

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Mekarrahayu, H. Iip Saripuloh S. Sos, Alhamdulilah acara ini bisa berjalan dengan damai, sekaligus serahterima dari Ketua Karang Taruna yang lama, H. Solihin kepada Muhammad Taufiq Muhyidin, diharapkan pada Ketua Karang Taruna yang baru untuk segera membentuk struktur yang baru, dan setelah terbentuk harus selalu lebih solid dan selalu berkoordinasi baik dengan Pemdes Mekarrahayu maupun dengan unsur lainnya.

Selanjutnya Muhammad Taufiq Muhyidin, ucapkan terimakasih pada karang taruna ditingkat Rw atas kepercayaannya menjadi karang taruna desa, diharapkan untuk semua karang taruna untuk selalu sinergi dan ada kebersamaan, kedepannya Karang Taruna Desa bisa lebih maju dan bisa berkembang terutama dibidang ke pemudaannya, tak lupa juga ucapkan terimakasih pada Pemdes Mekarrahayu, untuk selalu memberikan dukungan dan dorongan pada karang taruna Desa Mekarrahayu, karena kalau tidak ada dukungan dari Pemdes Desa Mekarrahayu kegiatan karang taruna (kepemudaan) tidak akan bisa berjalan dan kami ajan siap menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya.

Rep:(D/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *