Kehadiran 8 Legislator Dalam Musrenbang Kecamatan Katapang Bisa Membantu Anggaran Yang Tidak Terkaper.

Kehadiran 8 Legislator  Dalam Musrenbang Kecamatan Katapang Bisa Membantu Anggaran Yang Tidak Terkaper.

Bandung Ketikone – Kehadiran 8 anggota DPRD Kabupaten Bandung, dari dapil 2, yang terdiri dari, Ir. Aep Dedi, dari Fraksi Partai Gerindra, Eka Ahmad Munandar, dari Fraksi Partai PKS, H. Dadan Konjala SH, dari Fraksi Partai PDIP, H. Yanto Setianto dari Fraksi Partai Golkar, H. Tedi Surahman dari Fraksi PKS, H. Agus Jaenudin dari Fraksi Partai Demokrat dan H. Tedi Supriadi dari Fraksi Partai PAN, dalam Musrenbang Kecamatan Katapang bisa membantu anggaran yang tidak terkaper, hal ini dikatakan oleh Camat Katapang, Drs. Yani Suhardi Setiawan M. Si, acara digelar di Aula Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Menurut Camat Katapang, Drs. Yani Suhardi Setiawan M. Si, wilayah Kecamatan Katapang terdiri dari 7 desa, yang padat penduduknya, tentunya banyak keinginan masyarakat yang dibutuhkan, sebab untuk pagu sekarang mungkin menurun, dikarenakan kita dan seluruh komponen harus mendukung program Bupati Bandung, H. M.Dadang Supriatna S. IP.,M. Si, dan Wakil Bupati Bandung,H. Syahrul Gunawan SE, untuk mendukung 3 program prioritas, diantaranya, Program Insentif Guru Ngaji berikut BPJS dan Ketenagakerjaan gratis,Dana Bergulir, Pertanian (Kartu Tani), Insentif RT/Rw, dan Program Bunga Desa (Bupati Ngamumule Desa), dalam berbagai program diwilayahnyapun harus tetap terlaksana, termasuk saat ini wilayah Katapang masyarakatnya menginginkan SMP3 segera dibangun, dan mudah – mudahan bisa terlaksana, semoga dengan kehadiran 8 anggota dewan ini tentunya para kepala desa bisa mengusulkan dengan cara e-pokir, saya berharap dengan e-pokir, para anggota dewan bisa membantu wilayahnya yang tidak terkaper.”ungkapnya.

Selanjutnya, Legislator dari Fraksi Partai Gerindra, Ir. Aep Dedi, mengatakan, pihaknya akan terus berjuang dan membantu apa yang dibutuhkan oleh masyarakatnya dengan cara e – pokir, salah satunya masyarakat menginginkan pembangunan pendidikan SMPN3, dan ini harus segera dilakukan upaya, mengingat sistem aturan zonasi tentunya banyak murid dan orang tua menginginkan agar mereka bisa masuk ke SMP Negeri 3, dan keinginan ini sudah lama, karena anggaran kecamatan kecil kita harus dorong anggaran dari atas, agar pembangunan sekolah cepat dibangun makanya semua anggota dewan yang ada di dapil 2 akan mendorong supaya pembangunan sekolah SMPN3 bisa terlealisai.”pungkasnya.

Reporter:(DN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *