DPC Partai Gerindra Peringati Hut Ke-14 Dengan Pembagian Sembako

DPC Partai Gerindra Peringati Hut Ke-14 Dengan Pembagian Sembako

Bandung KetikOne – Kegiatan perayaan hari ulang partai Gerindra ke 14 tahun, di tahun 2022 ini dilaksanakan di kantor Dewan pimpinan Cabang partai gerindra Desa Bojongmangu kecamatan pameungpeuk kabupaten bandung.

Kegiatan tersebut diadakan juga secara zoom meeting dipimpin langsung oleh Sekjen partai Gerindra, kemudian di Jawa baratnya oleh pak ketua DPD jawa barat seluruh ketua DPC kota Kabupaten se-jawa Barat itu melaksanakan peringatan HUT Gerindra kemudian setelah itu meeting baru nanti kita akan mengadakan Baksos untuk masyarakat sekitar .

Kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi di internal partai Gerindra,kenapa kita tidak mengadakan kegiatan diluar dan lain sebagainya karena kita menjaga protokol kesehatan, jadi kita sifatnya hanya langsung memberikan bantuan bantuan kepada masyarakat di setiap Kecamatan kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang pertama kita tetap harus menjaga prokes agar Kita terbebas dari pada virus covid-19.

Dikatakan ketua DPC Gerindra H Yayat Hidayat SE,.MM mengucapakan Terima kasih kepada para pengurus partai, sayap partai dan para kader yang telah hadir pada kegiatan Hut partai Gerindra yang ke 14, peringatan kali tidak hanya di peringati tingkat DPC saja tapi hampir seluruh Jawa Barat pada kegiatan tersebut juga diadakan senam Gerindra, baksos dan pembagian sembako kepada masyarakat yang ada di kabupaten Bandung.

Diperingatan Hut partai Gerindra kali Yayat Hidayat mengajak kepada para pengurus partai ,para kader partai gerindra dan masyarakat pada umumnya untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden Indonesia pada pemilihan presiden di 2024 nanti.

Hadir pula masyarakat mutlak yang akan bergabung dengan partai Gerindra untuk mengsukses partai Gerindra dan pak Prabowo sebagai calon presiden Indonesia kedepannya, pada tahun 2022 ini dpc partai Gerindra akan mengirimkan Gerindra Masa Depan (GMD) Sebanyak 31 Quota ini merupakan angkatan terbaru.

Kenapa pada peringatan HUT Partai Gerindra kali ini partai Gerindra tidak dilakukan secara gebyar karena intruksi dari pusat untuk menjaga protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan dan terhindar dari penyebaran virus covid 19, dan kegiatan ini dilakukan secara serentak se-jawa barat.

Gerindra hadir ditengah-tengah masyarakat bertujuan untuk membantu masyarakat dan untuk lebih dekat khususnya masyarakat kabupaten bandung, pada kegiatan ini partai Gerindra akan membagikan sekitar 250 paket sembako ini merupakan hasil dari bentuk pengabdian dari pada para dewan yang ada di kabupaten bandung.

Selama 14 tahun ini partai Gerindra sudah banyak diperbuat untuk membantu masyarakat dalam bentuk pembangunan melewati para Dewan-dewan yang ada di kabupaten bandung .

Ditambahkan Yayat Hidayat nengucapkan terimakasih kepada para dewan yang sudah hadir dan membantu pada kegiatan kali ini, visi misi yang diemban partai Gerindra khususnya di kabupaten bandung kita akan sama-sama membangun dan berjuang dengan pemerintah kabupaten bandung untuk kabupaten bandung lebih maju.

Ketua DPC Partai Gerindra mengajak para kader-kader partai Gerindra untuk di 2022 ini akan di buka pendaftaran bagi calon legislatif kabupaten, propinsi maupun pusat dan tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat umum untuk bisa mencalonkan diri, pungkasnya.

 

Reporter:(Yun.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *