Camat “Reugreug” Siswa-Siswi SMPN 1 Katapang Sudah Divaksin

Camat "Reugreug" Siswa-Siswi SMPN 1 Katapang Sudah Divaksin

Bandung Ketikone – Program vaksin bagi siswa-siswi SMPN 1 Katapang yang berjumlah 1128 dosis telah melaksanakan vaksinasi yang diadakan di sekolah SMPN 1 Katapang kecamatan Katapang kabupaten Bandung.

Dikatakan Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan, M.M program vaksinasi bagi siswa-siswi SMPN 1 Katapang berjalan dengan lancar tanpa hambatan, vaksin yang disediakan 1300 dosis walaupun jumlah yang mendaftarkan tercatat 1128 siswa-siswi, hal tersebut sebagai antisipasi agar tidak sampai kekurangan dosis bagi penerima vaksin dan itu juga sebagai vaksin bagi keluarga sekolah jadi jumlah dosisnya dilebihkan.

Vaksin yang digunakan adalah Sinovac yang sudah terjamin kehalalannya dan aman, Camat Katapang merasa lega dengan program vaksinasi ini bagi siswa-siswi sudah mencapai 100% dalam bahasa Sunda Reugreug masuk sekolah dan sudah melaksanakan vaksinasi agar bisa melakukan pertemuan tatap muka (PTM) .

Memang seluruh SMP, SMA dan SMK Negeri yang ada di kecamatan Katapang Sudah mendapatkan vaksin jadi dalam melaksanakan PTM sudah tidak merasa khawatir tanpa lepas dari protokol kesehatan, tinggal kita melaksanakan vaksinasi bagi Madrasah.

Yani berharap para siswa-siswi sehat dan bisa menjaga terhadap penularan virus covid 19 dan kita selalu melaksanakan sosialisasi tapi sekarang antusias masyarakat sudah cukup tinggi atas permintaan untuk divaksin karena mereka sadar pentingnya untuk mendapatkan vaksin dan sebagai salah satu persyaratan.

Ditambahkan bagian kesiswaan SMPN 1 Katapang kegiatan vaksin tersebut sebenarnya sebagai program dari pemerintah sebagai antisipasi penularan virus covid 19 disekolah, karena sekolah sudah melaksanakan pertemuan tatap muka (PTM) terbatas, apabila sudah mencapai 90% yang sudah di vaksin bagi siswa bisa melaksanakan pembelajaran secara menyeluruh.

Program vaksinasi tersebut bekerja sama antara pemerintah Kabupaten Bandung (Dinkes), Kecamatan Katapang, polsek Katapang dan puskesmas Katapang, dan kegiatan vaksin tersebut Alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa kendala.

 

Reporter:(Yun.s)

Editor: Ek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *