MUSCABLUB DPC APDESI Kabupaten Subang, Ernawati Pimpin APDESI 2024-2029

MUSCABLUB DPC APDESI Kabupaten Subang, Ernawati Pimpin APDESI 2024-2029

Subang Ketikone. – DPC APDESI Kabupaten Subang menggelar musyawarah cabang luar biasa di tahun 2024 yang jatuh pada hari Senin 10 Juni bertempat di kantor DPC APDESI jalan Darmodiharjo No 3 Kelurahan Sukamelang.

Musyawarah cabang luar biasa (MUSCABLUB) di gelar untuk memilih dan menentukan sosok ketua baru setelah mundurnya Nunung Nuraeni di lanjutkan Plt DPC APDESI Anwar Nurjali.

Dua calon ketua DPC APDESI Kabupaten Subang Rosman Suganda (Kades Kedawung) Kecamatan Pabuaran dan Hj.Ernawati (Kades Sukamandi Jaya) Kecamatan Ciasem, keduanya hadiri di acara Muscablub.

Muscablub di hadiri oleh Pjs.Bupati Subang yang diwakili,Ketua DPD Provinsi, Dandim Subang yang diwakili, Kapolres Subang yang diwakili, Kejari Subang yang diwakili serta tamu undangan.

Plt. Anwar Nurjali berharap APDESI kedepannya harus maju tiga langkah dan wajib di fahami bahwa, APDESI merupakan organisasi mulia yang di dalamnya berisi para kepala desa tentunya harus lebih solid tidak mudah di pecah belah baik perseorangan, kelompok juga politik,kedepannya seluruh kepala desa harus lebih peduli akan kemajuan organisasi dan kedepannya bisa memfasilitasi juga mendampingi kinerja para kepala desa dalam pembangunan,Pungkasnya.

Ketua DPD APDESI Provinsi berharap untuk para kepala desa harus turut atas kepengurusan dari DPP,Anwar Sadat yang menjadi ketua terpilih setelah melalui Munas di Palembang setelah pengunduran diri Sutawijaya.

Lanjut Budi diharapkan agar semua kepala desa bisa berkolaborasi dengan Kadin agar terbuka peluang peluang untuk membuka usaha.

Hj. Ernawati menang dalam tahap penghitungan suara mengungguli Rosman, total Raihan suara 18 banding 13 dari total 31 pemilih, 29 pemilih DPK,1 Ketua Plt dan 1 DPD .

Reporter : Sutia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *