Dukungan Terhadap Ivan Dicksan Terus Mengalir Dari Sejumlah Pengusaha

Dukungan Terhadap Ivan Dicksan Terus Mengalir Dari Sejumlah Pengusaha

Kota Tasik Ketikone – Menjelang Pilkada Kota Tasikmalaya dukungan kepada Bakal calon Wali Kota dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Ivan Dicksan terus mengalir dan semakin tak terbendung.

Kali ini, Ivan mendapat dukungan dari paguyuban pengusaha konveksi.

Dukungan tersebut datang saat Ivan bertemu para pengrajin bordir di salah satu rumah makan Jl. Letjend Mashudi Kota Tasikmalaya, Minggu (2/6/2024).

Tak main-main, adanya dukungan dari pengusaha asal Kawalu tersebut langsung disaksikan oleh Ketua Desk Pilkada DPC PPP H. Budi Budiman.

Tak sedikit aspirasi serta harapan disampaikan mereka kepada Ivan. Mulai dari pembenahan ekonomi, kesehatan, pendidikan hingga infrastruktur Kota Tasikmalaya.

Koordinator pengrajin bordir H. Joni menilai, sosok Ivan Dicksan dengan segudang pengalamannya selama di pemerintahan dinilai paling pas dan cocok untuk dijadikan sebagai nahkoda.

“Kalau dari kacamata kita Pak Ivan ini paling bagus, makanya harus dijadikeun (terwujud) sebagai Wali Kota Tasikmalaya,” kata Joni.

Ia mengaku, menyimpan harapan besar kepada Ivan untuk membenahi beragam persoalan yang dihadapi Kota yang berjuluk macan Priangan Timur ini.

Menurut dia, banyak jalan yang sudah mulai rusak. Kemudian lampu-lampu pijar sebagai penerang jalan di Kota Tasikmalaya sudah banyak yang padam.

“Makanya Pak Ivan harus melanjutkan dan meningkatkan pembangunan. Itu harapan kita dari pengusaha bordir Kawalu,” ucapnya.

Sementara, Ivan Dicksan mengatakan, dirinya merasa sangat terhormat bisa mendengar secara langsung aspirasi mereka.

Menurut Ivan, Tasikmalaya tak bisa terlepas dari bordir dengan gaya dan ciri khasnya. Maka icon tersebut, kata Ivan, jangan sampai hilang.

“Termasuk dalam menghadapi tantangan ke depan yang memang amat dinamis. Seperti pedagang online dan persaingan dengan daerah lain,” katanya.

Dalam hal ini, lanjut Ivan, pemerintah harus bisa hadir untuk memfasilitasi agar mampu mengoptimalkan sekaligus mempromosikan produk lokal Tasikmalaya.

Seperti dengan menghadirkan berbagai event. Tapi, tutur Ivan, event tersebut harus menghasilkan dan berhubungan erat dengan kepentingan produk-produk UMKM Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, responnya sangat baik dan kita sama-sama berkomitmen untuk membangun Kota Tasikmalaya ke depan. Terutama mendorong tumbuhnya UMKM di Kota Tasikmalaya,” tuturnya.

Ivan mengaku, dengan tambahan support dari pengrajin bordir tersebut jadi penambah semangat dalam menghadapi kontestasi Pilkada.

“Mudah-mudahan mohon doanya. Dorongan ini membawa spirit bagi saya dan lebih yakin lagi melepaskan jabatan saya sebagai Sekda,” kata Ivan sembari menunjukkan kepercayaan diri.

 

Reporter;Dit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *