Wabup CNY, Bacakan Sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila RI

Wabup CNY, Bacakan Sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila RI

Tasikmalaya Ketikone – Mewakili Bupati Ade Sugianto, Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin, bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Lahir Pancasila tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024, di Halaman Setda Kabupaten  Tasikmalaya, Sabtu 01 Juni 2024

Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024  bertema : “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”.

Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin membacakan sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila RI, Yudian Wahyudi. “Pancasila harus senantiasa kita jiwai dan pedomani agar menjadi ideologi yang bekerja, yang dirasakan kehadiran dan manfaatnya oleh seluruh tumpah darah Indonesia.

Selain regulasi yang berlandaskan pada semangat dan jiwa Pancasila, kita juga perlu keteladanan yang tercermin dari etika, integritas, dan karakter para pemimpin dan rakyat Indonesia.”

“Dengan semangat Pancasila yang kuat, saya yakin seluruh tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia akan dapat diatasi. Terlebih, di tengah krisis global yang terjadi, Indonesia berhasil menjaga stabilitas ekonomi, sosial, dan politik.

Keberhasilan tersebut tentu merupakan sumbangsih gotong royong seluruh anak bangsa dengan ideologi Pancasila sebagai fondasi dasarnya.” ujar Yudian Wahyudi.

Hadir dalam upacara peringatan ini, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kabulaten Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Sumber:Kominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *