Kepala Desa Banyusari Berharap Bantuan BLT DD Yang Diberikan Masyarakat Bisa Bermanfaat

Kepala Desa Banyusari Berharap Bantuan BLT DD Yang Diberikan Masyarakat Bisa Bermanfaat

Kab.Bandung Ketikone – Kepala Desa Banyusari, H. Didin Dino berharap bantuan BLT DD yang diberikan pada masyarakat bisa bermanfaat, penyaluran BLT DD tersebut dihadiri oleh Sekcam Katapang, pendamping, Babinkamtibmas, Babinsa, yang dilaksanakan di Aula Desa Banyusari, Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung (28/5/2024).

Menurut H. Didin Dino bantuan BLT DD yang diberikan ini yang betul – betul belum pernah menerima bantuan apapun, dan mereka yang layak menerimanya, dan sudah melalui musyawarah, baik musyawarah dusun dan musyawarah desa, penyaluran bantuan BLT DD ini diberikan untuk 40 KPM selama 6 bulan.

Yaitu untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei dan juni tahun 2024 yang masing – masing tiap bulannya sebesar Rp. 300.000,- jadi total untuk 6 bulan sebesar Rp. 1.800.000,-, “saya berharap bantuan ini dimanfaat untuk keperluan sehari – hari, bukan untuk yang lain – lain, gunakan yang bermanfaat dan berguna.

Tak lupa juga bahwa bantuan ini tidak ada potongan sepeserpun, dan apabila ada oknum yang akan memotong segera laporkan ke Pemdes Bayusari karena kami dari pihak desa akan selalu mengawasi apabila ada oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selanjutnya Camat Katapang, yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Agus Setia Rohmana mengatakan, kami dari Pemerintah Kecamatan Katapang akan terus memonitor, dan mengawasi serta melakukan pembinaan, tentunya kami berikan apresiasi dan dukungan pada Pemdes Banyusari yang begitu solid dan selalu ada kebersamaan baik itu di Pemdesnya maupun dengan masyarakatnya.

Seperti apa yang telah dikatakan Kepala Desa Banyusari (H. Didin Dino) pergunakan BLT DD ini pada keperluan yang bermanfaat dan berguna, jangan sampai dipergunakan pada hal yang tidak bermanfaat (utamakan untuk keperluan sehari – hari).

 

 

 

Reporter : Den

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *