IPSI Subang Gelar Lomba Pencak Silat Subang Jawara

IPSI Subang Gelar Lomba Pencak Silat Subang Jawara

Kab.Subang Ketikone – Perlombaan pencak silat yang di gelar di gedung Cadika Kelurahan Dangdeur Kabupaten Subang di ikuti sebanyak lima ratus pesilat yang tersebar di Kabupaten Subang.

Sebanyak 18 perguruan pencak silat yang mendaftar lomba Silat, peserta di bagi beberapa kelas mulai dari tingkat SD,SMP dan SMA.Pencak silat Subang jawara di buka oleh Kadisdik Subang Tatang Komara,Kamis 23 Mei 2024.

Ketua IPSI Subang terpilih, Apriandi S.Sos.,M.Si.mengatakan bahwa ajang lomba ini bukan semata mata hanya sebagai menyalurkan hobi atau kecintaanya terhadap seni beladiri asli negeri ini melainkan sekaligus mencari bibit bibit atlit olah raga pencak silat untuk membawa nama baik baik daerah,provinsi,nasional bahkan ke tingkat internasional,ucapnya.

Kegiatan lomba pencak silat ini akan di teruskan secara berkesinambungan bukan sekedar sekali ini saja,bahkan kegiatan pencak silat sudah menjadi kegiatan tambahan di sekolah masing masing.

Lanjut Apriandi,Berbicara tentang pencak silat”Subang sekarang ini banyak menciptakan atlet silat berprestasi di Jawa barat,belum lama ini Kabupaten Subang masuk jajaran Juara 3 umum saat lomba di Purwakarta.

Sebagai Ketua IPSI Kabupaten Subang sekarang ini,Apriandi berharap bisa lebih baik dan banyak mengukur prestasi,Pungkasnya.

 

Reporter:(Sutia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *