Jelang Pilkada 2024 DPD Golkar Dan PDIP Tasikmalaya Menggelar Acara Silaturahmi Dan Halal Bihalal

Jelang Pilkada 2024 DPD Golkar Dan PDIP Tasikmalaya Menggelar Acara Silaturahmi Dan Halal Bihalal

Tasikmalaya, Ketikone – Dpd Partai Golkar dengan DPC PDI Perjuangan menggelar acara silaturahmi dan Halal bihalal bertempat di saung koneng sekretariat 2 Cikunir Singaparna

Pertemuan dua partai besar, Golkar dan PDI Perjuangan serta sejumlah tokoh dari kedua partai terlihat hadir dalam acara halal bihalal kali ini

Seperti diketahui Dpd Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya hari ini tengah kehadiran dari rombongan pengurus dan jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya di kegiatan Halal Bihalal.

Jelang Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya terlihat mesra dan menyala pada silaturahmi halal bihalal antara Golkar dan PDI Perjuangan yang kini mulai penjajakan siapa Z1 dan Z2,” Jumat malam ( 19/04/2024).

“Kami akan buka bersama untuk membangun sinergitas, antara dua kekuatan. Karena Golkar dan PDIP Perjuangan dua partai realitas politik.
Kami berharap kerja sama ini tidak hanya sebatas yang telah di lakukan, tetapi jauh-jauh hari dalam menghadapi permasalahan kedepan.”Kata H Ade Sugianto, Bupati Tasikmalaya.

Ade mengatakan masalah penjajakan dengan Golkar, kita serahkan ke DPP Partai Golkar.

“Saya pun waktu dulu pernah mendapatkan SK Bupati dari Partai Golkar, jaman Pak Agung Laksono.
Insya Alloh kita duet Golkar-PDIP kalau yakin tuhan yang menentukan, kalau perjuangan kami yakin akan berjuang.”Ucap Ketua DPC PDI Perjuangan.

Sementara itu, disinggung awak media akankah bersatu lagi dengan CNY, Bupati Tasikmalaya tersebut tidak menyatakan ya atau tidak.

“Saya tidak menyatakan ya atau tidak dengan CNY. Bahwa hari ini sedang melakukan komunikasi politik, tentu saja dengan partai politik lebih dulu. Karena, tidak ada satupun partai politik di Kabupaten Tasikmalaya memiliki kemampuan sendirian komunikasi.”Jelas Ade.

Kemudian, H Ade Sugianto di Pilkada kali ini mencari sosok Wakil Bupati yang kriterianya bisa cocok satu sama lain dalam mengabdikan diri, harus memiliki kesamaan pemikiran, dan langkah.

“Ini bukan duduk enak-enakan kerja bareng. Sama-sama tidak berpikiran yang sama tentu akan pincang.”Terangnya.

Ade berharap, kedepan jika bisa bekerja sama dengan baik (Golkar) masih banyak persoalan yang tersisa dan harus mendapatkan perhatian kita bersama, semua elemen masyarakat bersama membangun Kabupatem Tasikmalaya.

“Urang pajukeun Tasikmalaya ku urang babarengan.”Kata dia.

Kendati demikian, Ketua Dpd Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto mengatakan hari ini silaturahmi, Bupati sebagai pembina politik di Kabupaten Tasikmalaya, juga keluarga PDIP dengan Golkar.

“Tentu kami akan koordinasi dan menyampaikan tentang kebijakan koalisi dengan Dpw Partai Golkar. Karena, yang mendapatkan SK penugasan Partai Golkar ada 3 orang, yakni H Yod Mintaraga, Erry Purwanto dan Iwan Saputra. Siapa pun di tugaskan oleh Partai, kembali lagi di Partai Golkar di tentukan oleh langkah kebijakan DPP. Intinya saya tidak bisa mengambil langkah sendiri, tidak bisa memutuskan sendiri, semuanya akan di sampaikan ke Dpw Provinsi Jabar ke Dpp Golkar.”Pungkasnya.

 

Reporter:Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *