DPK APDESI Sariwangi Gelar Acara Silaturahmi Dan Bukber Dengan Para Awak Media

DPK APDESI Sariwangi Gelar Acara Silaturahmi Dan Bukber Dengan Para Awak Media

Kab. Tasikmalaya Ketikone – Bulan Ramadhan dikenal sebagai bulan yang penuh rahmat dan berkah untuk menjaga tali silaturahmi. Maka hari ini DPK APDESI Sariwangi menggelar acara silaturahmi buka bersama dengan beberapa awak media yang digelar di Aula Kantor Desa Sukamulih Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya,” selasa (02/04/2024

Adapun acara tersebut dihadiri oleh para kepala se- Kecamatan Sariwangi. Dalam rangka menjalin sinergitas wujudkan kondusifitas bersama. Antara Pemerintah Desa dengan para awak media yang selama ini sudah terjalin kemitraan, sekaligus memperat tali silaturahmi khususnya Pemerintahan Desa di wilayah Kecamatan Sariwangi.

Seperti diketahui Apit selaku Ketua DPK APDESI Kecamatan Sariwangi menyampaikan rasa hormat dan banyak terimakasih atas kehadiran awak media yang sudah kami undang di acara silaturahmi dan buka bersama yang dimana peran Media sangat dibutuhkan di pemerintahan untuk menjalin kemitraan dan menjaga kondusifitas di daerah, tentunya hal itu harapan kita semua” ucapnya.

Dengan demikian, lanjut ia mengatakan, Alhamdulilah hari ini kami sangat berterimakasih kepada awak media apa yang telah disampaikan oleh para kepala Desa bisa diterima oleh pihak awak media. Kesepahaman visi dan misi untuk bersama-sama membangun desa sehingga pemerintah desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kerjasama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan desa,” ujarnya.

Seperti halnya apa yang telah kita sampaikan terkait legalitas media yang sudah bermitra bisa menunjukan lagi legalitas perusahan medianya masing-masing,” tegasnya.

Kami berharap kedepannya agar para wartawan ataupun media melalui moment ini agar selalu bersinergi dalam hal membangun desa yang bersih dan mandiri, tentunya hal tersebut merupakan harapan kita semua,” pungkas Apit.

 

Reporter:Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *