DPC PWRI Tasikmalaya Terus Menebar Kebaikan Bagi-bagi Takjil Di Bulan Ramadhan

DPC PWRI Tasikmalaya Terus Menebar Kebaikan Bagi-bagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Kab. Tasikmalaya Ketikone – Seluruh jajaran DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan. Kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat dengan ratusan bingkisan takjil,” Jumat (29/03/2024).

Kegiatan tersebut bertempat di depan kantor Sekretariat DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya yang beralamat di jl Raya Pemda Desa Singasari Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua DPC PWRI Kabupaten Chandra F Simatupang mengatakan alhamdullilah DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya bisa melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis jumat ke 3 (tiga) di bulan suci Ramadhan. Kegiatan pembagian takjil tersebut guna meningkatkan rasa kepedulian antar sesama muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadan tahun ini, serta menebar kebaikan. Ketika menunggu datangnya waktu magrib,” ujar chandra.

Melalui aksi berbagi takjil ini dibagikan secara gratis kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan. Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” tuturnya.

“Adapun yang hadir dalam kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini yakni Dewan Pembina DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DPC PWRI Kabupaten, Sekretaris DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya serta Pengurus dan anggota DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya,” jelasnya.

“Lanjut Chandra mengatakan saya berharap di bulan Ramadhan ini menjadikan amal baik dan bermanfaat khususnya untuk jajaran DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya umumnya untuk masyarakat sekitar dan mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan agar bisa menebar kebaikan bagi sesama,” imbuhnya.

Kendati demikian Dadan Jaenudin selaku Pembina DPC PWRI Kab. Tasikmalaya menambahkan kegiatan pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini,” ucapnya.

Meskipun dalam pembagian takjil sempat diguyur hujan tetapi tidak menyurutkan semangat dan kekompakan membagikan takjil bagi mereka yang sedang menunggu datangnya magrib atau bagi mereka yang tidak sempat berbuka bersama keluarga dirumahnya

Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh jajaran DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya. Karena tanpa peran rekan-rekan kegiatan ini Takan sukses terlaksana,” Tegasnya.

Sementara itu salah satu warga setempat Wawan mengatakan kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pak Chandra F Simatupang selaku ketua DPC PWRI Kabupaten beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan aksi sosial bagi takjil gratis kepada masyarakat disini mudah-mudahan diberikan kesehatan panjang umur dan untuk semua jajaran DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya dari mulai Pembina, Ketua, Pengurus serta anggota. Semoga kedepannya mudah-mudahan masih bisa melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis lagi,” tuturnya.

 

Reporter:Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *