Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Hadiri Seminar Kebangsaan

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Hadiri Seminar Kebangsaan

Kab.Tasikmalaya Ketikone – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto menghadiri Seminar Kebangsaan yang diisi oleh Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Sidarto Danusubroto, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Tasikmalaya, Senin (4/3/2024).

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Bupati Ade menyampaikan selamat. “Kami mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan acara ini dan selamat datang kepada Anggota Dewan Pertimbangan Presiden beserta jajaran. Bapak ibu sekalian, tidak hanya kesamaan untuk kebersamaan, kita memiliki suku yang berbeda-beda tetapi memiliki kesadaran untuk kebersamaan.”ungkapnya.

“Indonesia memiliki keistimewaan dari Allah ta’ala, sejarah, perjalanan, rasa sakit telah menyatukan kita semua, itupun tidak kurang dari 350 tahun dijajah olah bangsa asing yang akhirnya menyadarkan kita untuk bersatu. Melalui Pancasila kita bersatu tanpa membedakan suku, agama, ras”, imbuh Bupati Ade.

Hadir dalam kesempatan ini unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DPRD beserta Anggota DPRD Kabuoaten Tasikmalaya, Ketua MUI Kab. Tasikmalaya, Baznas Kabupaten Tasikmalaya, para Guru Se- Kabupaten Tasikmalaya dan tamu undangan lainnnya.

 

Reporter:Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *