Dandim 0613 Ciamis Berganti, Bupati Harapakan Sinergitas Tetap Terjalin, Ini Respon Dandim Baru

Dandim 0613 Ciamis Berganti, Bupati Harapakan Sinergitas Tetap Terjalin, Ini Respon Dandim Baru

Kab. Ciamis Ketikone – Pemkab Ciamis gelar pisah sambut Dandim 0613/Ciamis dari Letkol Inf. Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol kepada Letkol Inf. Afiid Cahyono, S.Sos., S.H., M.Han.

Acara yang berlangsung di Aula Adipati Kusumadiningrat Pendopo Setda Kabupaten Ciamis pada Rabu malam, (28/02/2024) menyajikan momen haru dan kehangatan.

Bagaimana tidak sampai dengan saat ini kerjasama antara Pemkab Ciamis dengan Kodim 0613/Ciamis yang di pimpin Letkol Inf. Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol terjalin dengan sangat baik.

Bupati Ciamis Dr. H.Herdiat Sunarya dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada penjabat Dandim 0613/Ciamis sebelumnya atas kerjasama yang terjalin selama 2 Tahun yang telah dilalui.

“Juga selamat atas jabatan barunya sebagai Kepala Staf Brigade Infanteri 15 Kujang Kodam III Siliwangi,” Tuturnya.

Sementara itu, kepada Dandim 0613/Ciamis yang baru Bupati Herdiat menyampaikan ucapkan selamat datangnya di tatar galuh Kabupaten Ciamis.

“Semoga sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin  bisa diteruskan dengan Dandim 0613/Ciamis yang baru Letkol Inf. Afiid Cahyono, S.Sos., S.H., M.Han,. Insyalloh kita jajaran Pemkab Ciamis akan sangat kooperatif sama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas,” Ujar Bupati.

Sementara itu Letkol Inf. Wahyu Alfiyan Arisandi menyampaikan terimakasih atas kebersamaan yang terjalin kurang lebih dua tahun tersebut.

“Banyak kenangan dan pelajaran yang sulit dilupakan selama berada di Kabupaten Ciamis, mohon do’a dan restu juga kepada semua yang hadir semoga di amanah yang baru saya bisa melaksanakan tugas dengan sabik baiknya,” Tambahnya.

Sementara itu Penjabat Dandim 0613/Ciamis yang baru Letkol Inf. Afiid Cahyono, S.Sos., S.H., M.Han, dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan terima kasih atas sambutan dari seluruh jajaran pejabat di Ciamis.

“Semoga kedepannya tetap bersinergis, dan tentunya saya siap meneruskan sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin oleh Dandim lama,” Katanya.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Bupati Pangandaran, Unsur Forkopimda, para Asisten Setda Kab. Ciamis, para kepala OPD lingkup Kabupaten Ciamis, para Tokoh Masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan beserta tamu undangan lainnya.(Ek)

”PROKOPIM”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *