Dra. Hj Tia. Fitriani Punya Niat Hanya Ingin Memperjuangkan Masyarakat

Dra. Hj Tia. Fitriani Punya Niat Hanya Ingin Memperjuangkan Masyarakat

Kab. Bandung Ketikone – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang saat ini masih menjabat 2 periode dan kini mencalonkan kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Partai Nasdem, Nomor Urut 1 (satu), Dra. Hj. Tia Fitriani dalam sosialisasinya, diwilayah Gg. H. Ridwan, Desa Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung (10/2/2024) mengatakan, hanya satu niat, yaitu ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Desa Sayati.

Perlu juga diketahui oleh masyarakat, bahwa saya (Dra. Hj. Tia Fitriani) adalah seorang ibu rumah tangga, bukan seorang pengusaha atau yang lainnya, karena sering blusukan dan sering ketemu dengan masyarakat, dan masyarakat sering mengeluh, akhirnya saya harus turun dan harus mencalonkan diri menjadi anggota dewan.

Berbekal dari banyaknya aspirasi masyarakat, maka saya punya niat dan punya cita – cita ingin memperjuangkan masyarakat, perlu juga diketahui selama menjabat menjadi anggota dewan 2 periode, tentunya juga banyak masyarakat merasakan aspirasi yang terlealisasi dirasakan, untuk itu saya mohon do’a dan dukungan dari masyarakat, agar saya terpilih lagi menjadi anggota dewan.

Untuk itu nanti pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, masyarakat Desa Sayati, khususnya diwilayah Rw05 untuk mencoblos, Dra. Hj. Tia Fitriani Nomor Urut 1 dari Partai Nasdem.

 

Reporter:Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *