Panwascam Margaasih Melakukan Pengawasan Logistik Pemilu Di Gudang PPK

Panwascam Margaasih Melakukan Pengawasan Logistik Pemilu Di Gudang PPK

Kab. Bandung Ketikone – Panwascam Margaasih dalam press releasenya yang dihadiri oleh Ketua Panwascam, Risman Riswandi didampingi Divisi P3S, Muhammad Abdul Gani dan Divisi HP2HM, Roby Assyidik kami melakukan pengawasan melekat pada gudang PPK, hal ini disampaikannya saat berada di Sekretaruat Panwascam Margaasih, Komp. CCI, Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung (8/2/2024).

Menurut Ketua Panwascam, Risman Riswandi, 13 Jam Proses Distribusi Kotak Suara Ke Gudang Kecamatan Margaasih. (Pukul 13.00 sampai dengan pukul 02.00 WIB) Selasa, 6 Februari 2024 merupakan hari Pergerakan Logistik Kotak Suara dari Gudang KPU Kabupaten Bandung menuju Gudang PPK Kecamatan Margaasih yang berlokasi di Lingkungan Kantor Desa Rahayu Jl. Taman Kopo Indah 2 No.01 Desa Rahayu Kec. Margaasih Kabupaten Bandung.

Dalam tahapan distribusi logistik kotak suara tersebut, panwaslu kecamatan margaasih melakukan pengawasan melekat guna memastikan seluruh logistik yang sampai di Gudang PPK berada dalam keadaan baik, tidak rusak dan sesuai. Selain Panwaslu Kecamatan Margaasih, pihak – pihak yang terlibat dari Kepolisian dan TNI Juga ikut dalam pengawalan dan pengamanan logistik tersebut sejak keberangkatan dari Gudang KPU Kab.Bandung sampai penurunan logistik di gudang kecamatan Margaasih.

Jumlah kotak suara yang diterima oleh PPK Kecamatan Margaasih adalah 2.160 yang terdiri dari 432 Kotak Suara untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP), 432 Kotak Suara untuk DPR-RI, 432 Kotak Suara untuk DPRD-Provinsi, 432 Kotak Suara untuk DPRD-Kabupaten dan 432 Kotak Suara untuk DPD RI.

Sebelumnya, pada 27 Januari 2024, Gudang Logistik Kecamatan Margaasih Juga sudah menerima Bilik Suara sebanyak 1.728 Buah untuk masing-masing TPS sebanyak 4 Buah Bilik Suara, serta perlengkapan lain seperti Lem dan Kartu Identitas untuk Saksi di TPS.

Selain memastikan Kotak Suara dan Logistik Lainnya berada dalam keadaan baik, panwaslu kecamatan Margaasih juga memberikan himbauan kepada PPK agar senantiasa memperhatikan keamanan dan kebersihan gudang. Dengan mengunci akses keluar masuk gudang, melarang kegiatan makan minum di dalam gudang, larangan merokok di dalam dan lingkungan gudang serta membuat piket jaga guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan. “Pungkasnya

 

Reporter:Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *