H. Dadan Konjala SH Berharap  Masyarakat Agar Bisa Manfaatkan Hak Pilihnya

H. Dadan Konjala SH Berharap  Masyarakat Agar Bisa Manfaatkan Hak Pilihnya

Kab. Bandung Ketikone – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI-P, yang kini mencalonkan menjadi anggota DPRD Provinsi untuk dapil 2 Kabupaten Bandung, H. Dadan Konjala SH, usai ikuti musrenbang, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung (5/2/2024) mengatakan, sebentar lagi masuarakat Indonesia akan mengadakan Pemilihan Umum, tepatnya pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, maka dari itu pergunakan hak pilih masuarakat untuk kepentingan bangsa ini.

Berbicara pemilu saat ini masyarakat sekarang mungkin lebih pintar dan mengerti, setidaknya mereka juga mencari jejak rekam seorang calon anggota dewan, hal itu memang sangat penting karena masyarakat yang mengerti pasti akan memberitahukan pada yang lainnya.
.
Oleh karena itu saya berharap pada masyarakat jangan sampai tidak memilih, sebab satu suara saja bisa menentukan nasib bangsa ini, pilih wakil rakyat yang dikenal dan dipercaya karena sewaktu ia menjabat tidak akan lupa pada masyarakat.

Hal ini sangat penting karena jika masyarakat mempunyai aspurasi maka anggota dewan yang dipilih tersebut bisa memperjuangkan dan bisa metealisasikannya, sekali lagi ingat nanti tanggal 14 Februari, pafa hari Rabu masyarakat harus memilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *