Aang M Noufal Ibrahim Terpilih Ketua DPK KNPI Kecamatan Sariwangi Masa Bakti 2024-2026

Aang M Noufal Ibrahim Terpilih Ketua DPK KNPI Kecamatan Sariwangi Masa Bakti 2024-2026

Kab.Tasikmalaya Ketikone – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) sekaligus pemilihan Ketua masa bakti 2024 – 2026 yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Sariwangi,” rabu (17/01/2024)

Adapun yang hadir dari perwakilan OKP ada 24 pemilih. Untuk kandidat calon DPK KNPI Kecamatan Sariwangi ada dua calon kandidat 1.Aang M Naufal Ibrahim 2.Ruli Wahyudin.

Seperti diketahui dari hasil perolehan suara Aang M Naufal Ibrahim mendapatkan 17 (tujuh belas) suara dan Ruli Wahyudin mendapatkan 5 (lima) suara dan suara tidak sah 2 (dua).

Acara dibuka oleh Camat Sariwangi Wawan, Muspika Kecamatan dan dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya beserta jajarannya, serta perwakilan dari OKP-OKP yang ada di Kecamatan Sariwangi.

Camat Sariwangi menyambut baik adanya Musyawarah Kecamatan KNPI yang merupakan momentum tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik.

“Saya ingin melihat Pemuda di Kecamatan Sariwangi baik tergabung dalam organisasi KNPI ataupun tidak tetap ingat bahwa peran mereka sebagai Pemuda sangat penting dalam membangun Bangsa,” harapnya.

Haryadi Ahmad Satari selaku Ketua DPD KNPI mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPK KNPI Kecamatan Sariwangi atas pengabdian didalam masa kerjanya 2020-2023 dan atas semua kerjasama selama ini.

Musyawarah Kecamatan merupakan momentum penting bagi kelangsungan organisasi KNPI itu sendiri, karena pada hari ini akan terpilih Ketua Baru DPK KNPI Kecamatan Sariwangi.

Selamat kepada Ketua DPK KNPI Kecamatan Sariwangi terpilih Aang M Naufal Ibrahim masa bakti 2024 -2026 mudah-mudahan bisa membawa KNPI Kecamatan Sariwangi ke arah yang lebih baik. Apa yang telah dilaksanakan yang baik dari kepengurusan sebelumnya agar dilanjutkan dan yang kiranya kurang baik bisa diperbaiki selamat berjuang,” tutupnya.

Sementara itu Aang M Naufal Ibrahim Ketua terpilih DPK KNPI Kecamatam Sariwangi mengatakan kami segenap keluarga DPK KNPI Kecamatan Sariwangi berharap bisa membawa pemuda Sariwangi memiliki kegiatan-kegiatan yang positif. Dengan membuat wadah-wadah baru seperti kegiatan olahraga, pariwisata ataupun yang lainnya.

Kendati demikian harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun Pemerintah, sehingga semua program yang dijalankan organisasi ini dapat disinergikan dengan kebijakan Pemerintah setempat,” imbuhnya.

Seperti halnya program pertama yang akan kami jalankan sebulan, dua bulan kedepan bisa menyatukan dulu silaturahmi antara keluarga besar KNPI. Yang nantinya satu sama lain bisa lebih terbuka membawa sariwangi lebih baik kedepan,” tuturnya.

Saya pribadi tidak bisa bergerak sendiri mudah-mudahan semua stakeholder bisa bersinergi dari mulai pemerintahannya, okp-okp, di Kabupaten, Kota, maupun Provinsi sampai ke pusatnya dan juga terlepas dari teman-teman media online, cetak ataupun yang lainnya,” pungkasnya.

 

Reporter:Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *