H. Tedi Supriadi Dari PAN Siap Melanjutkan Pengabdiannya Pada Masyarakat

H. Tedi Supriadi Dari PAN Siap Melanjutkan Pengabdiannya Pada Masyarakat

Kab.Bandung Ketikone – H.Tedi Supriadi S. Pd.i., M. Si, calon anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Patai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut 1, siap melanjutkan pengabdiannya pada masyarakat.

Berbekal pengalaman dan menjadi Kepala Desa Cangkuang Wetan 2 periode, dan kini menjabat anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Tedi Supriadi putra daerah asli kini sudah siap mencalonkan kembali menjadi anggota DPRD untuk dapil 2 yaitu untuk Kecamatan Dayeuhkolot, Kecamatan Margahayu, Kecamatan Katapang dan Kecamatan Margaasih.

Hal ini dikatakan H. Tedi Supriadi saat berada dikediamannya diwilayah Cangkuang Wetan, Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung (16/1/2024) dimana selama menjabat Alhamdulilah berbagai aspirasi telah diturunkan di masyarakat, mulai dari insfratruktur, rutilahu, tempat olahraga, mesin jahit dan lain sebagainya sudah di realisasikan, dan InsaAllah akan dilanjutkan kembali.

Untuk itu saya minta do’a dan dukungan dari wilayah dapil 2, nanti pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, masyarakat jangan lupa untuk mencoblos H. Tedi Supriadi S. Pd.i., M. Si, dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut 1, ingat suara masyarakat sangat menentukan, pilih yang bisa dipercaya dan dikenal.”pungkasnya

 

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *