Dani Fardian Tampung Aspirasi Masyarakat, Membangun Jalan Setapak Astana Gede

Dani Fardian Tampung Aspirasi Masyarakat, Membangun Jalan Setapak Astana Gede

Kab.Tasikmalaya Ketikone — Dani Fardian SIP, anggota Komisi II DPRD dari fraksi Golkar menampung aspirasi masyarakat warga Desa Serang Kecamatan Salawu, dengan melaksanakan giat gotong royong dalam rangka membangun jalan setapak menuju makam astana gede, pengerjaannya telah dilakukan pada hari sabtu (6/01), yang lalu.

Gotong royong yang dilakukan bersama ini, untuk mewujudkan keinginan warga masyarakat setempat, oleh karena jalan setapak menuju makam astana gede yang berlokasi di Kp.Babakan Jaerun Desa Serang belum memadai dan masih berbentuk tanah serta licin bila musim penghujan tiba, seperti sekarang,” ujar Dani. selasa (9/01/2024).

Dengan dibangunnya jalan setapak menuju astana gede, ternyata warga masyarakat sangat antusias sekali dalam melaksanakannya. Alhamdulillah Dani berucap syukur.

Dan warga masyarakat yang ikut serta bergotong-royong, sangat berterima kasih dengan melakukan sujud sukur atas di bangunnya jalan setapak tersebut. Pasalnya satu-satunya jalan menuju makam, baru kali ini tersentuh pembangunannya. Selain jalan menuju makam, jalan ini juga merupakan jalan pintas penghubung kp.jaerun dan kp sukahurip, sekaligus jalan pintas para siswa menuju sekolah SMP Salawu,” tuturnya.

Sementara itu Deni tokoh pemuda setempat menambahkan bahwa Dani Fardian itu seorang anggota dewan yang sangat humble dan bersikap santun pada siapapun. Menjelaskan, bahwa perlu diketahui sebenarnya jalan setapak sudah ada sejak tahun 1950, namun baru kali ini pada tahun 2024 bisa dilaksanakan,” imbuh Deni (Relawan Dani Fardian) sambil berulang kali berucap Alhamdulillah sebagai tanda syukur.”pungkasnya

 

Reporter:Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *