Bupati Bandung Apresiasi Pada ATR/BPN Atas Terjalinnya Sinergitas

Bupati Bandung Apresiasi Pada ATR/BPN Atas Terjalinnya Sinergitas

Kab.Bandung Ketikone – Bupati Bandung, Dadang Supriatna menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Kepala Kantor Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bandung atas telah terjalinnya Sinergitas, hal ini disampaikannya usai menghadiri Penyerahan Sertifikat Kegiatan Lintas Sektoral (Lintor) Aset Pemda, BMD dan BUMD tahun 2023, di Ruang Rapat ATR/BPN, Soreang Kabupaten Bandung (20/12/2023).

Menurut Dadang Supriatna, dengan sinergitas proses dari pembuatan penyelesaian rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Bandung ini sudah selesai, dari jumlah 514 kabupaten/kota se- Indonesia, Kabupaten Bandung yang pertama.

Artinya sinergitas ini sangat penting, oleh karena itu saya sampaikan terimakasih kepada Pak Menteri ATR, Pak Kakanwil dan juga Kakan BPN Kabupaten Bandung, dimana begitu ada kejelesan tentang masalah rencana tata ruang wilayah dan RDTR, artinya kenyamanan dan keamanan untuk investasi ini terjamin.

Tidak ada keraguan lagi, maka saya mengajak kepada para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Bandung dengan seluas – luasnya, karena kita sudah menyiapkan perangkat lunaknya, yang tentunya bisa mengamankan para investor di Kabupaten Bandung. “ungkapnya.

Selanjutnya Kepala Kantor ATR/BPN BPN Provinsi Jawa Barat, Rudi Rubijaya didampingi Kakan ATR/BPN Kabupaten Bandung, Rahmat mengatakan, target di 2023 Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) untuk Jawa Barat sebanyak 800 ribu bisa selesai, untuk itu saya mengapresiasi di Kabupaten Bandung, tidak hanya PTSL dan kami suport juga untuk Tata Ruang, Alhamdulilah Kabupaten Bandung juga sangat responsif.

Selain dari pada itu Kabupaten Bandung salah satu kabupaten yang paling cepat penyelesaian tata ruang yang suka dijiplakan untuk penyelesaian PTSL tanah yang sudah terdaftar dari Kementrian 2025, berkat dukungan dari Bupati termasuk Kakan ATR/BPN Kabupaten Bandung, para camat dan para kepala desa, yang InsaAllah 2025 semua bidang tanah di Kabupaten Bandung terdaftar.

 

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *