Milangkala Kecamatan Kutawaringin Ke 16 Adakan Kontes Akbar Ayam Pelung

Milangkala Kecamatan Kutawaringin Ke 16 Adakan Kontes Akbar Ayam Pelung

Kab. Bandung Ketikone – Dalam rangka silatuhrahmi dan milangkala Kecamatan Kutawaringin Ke 16 adakan kontes akbar Ayam Pelung “Kutawaringin Cup 1” yang dilaksanakan di Lapang Bojonglaja Desa Kutawaringin Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung (17/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Kutawaringin Cup 1, Toni Sonjaya mengatakan, Alhamdulilah kami dari komunitas Ayam Pelung yang ada di Kabupaten Bandung, khususnya diwilayah Kecamatan Kutawaringin, bisa selenggarakan “Kontes Akbar Ayam Pelung.

Tujuan utama kami tiada lain adalah silatuhrahmi dan kebersamaan, sekaligus menyambut “Milangkala Kecamatan Kutawaringin Ke 16, sekain dari pada itu untuk pengembangan bagi para peternak ayam pelung untuk menambah ekonomi dan wisata.

Untuk para peserta yang hadir mengikuti “Kontes Akbar Ayam Pelung Kutawaringin Cup 1” ini bukan hanya dari Kabupaten Bandung saja ada juga dari Cianjur, Sukabumi, Bandung Barat, Bandung Timur, Bandung Selatan, Purwakarta, Subang, Garut dan lain sebagainya.

Mudah – mudahan dengan adanya acara ini pengembangan Ayam Pelung di Kabupaten Bandung, khususnya diwilayah Kecamatan Kutawaringin semakin berkembang sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sekanjutnya Camat Kutawaringin Drs. Asep Ruswandi M. Si, didampingi Sekcam Kutawaringin dan Kanit Satpol PP Kecamatan Kutawaringin mengatakan, kami tentunya dari pihak Pemerintah Kecamatan Kutawaringin akan terus mendukung dan mendorong berbagai kegiatan yang sifatnya fositif, apalagi hari ini ada Kontes Akbar Ayam Pelung, tentunya ini harus didukung oleh semua lapisan masyarakat, karena kalau sudah berkembang nantinya banyak masyarakat akan bertenak ayam pelung.

Selain dari pada itu perekonomian dan banyak menarik perhatian para wisatawan, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, ditambah kita dekat dengan Stadion Sijalak Harupat, tentunya ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat.

 

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *