H. Deden Mulyana Akan Memperjuangkan Masyarakat Kabupaten Bandung Dan KBB

H. Deden Mulyana Akan Memperjuangkan Masyarakat Kabupaten Bandung Dan KBB

Kab.Bandung Ketikone – H. Deden Mulyana yang merupakan calon anggota DPR – Ri dari Partai Nasdem, Nomor Urut 4, asli putra daerah “Nyantri, Nyunda, Nyakola” akan memperjuangkan masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Hal ini dikatakan H. Deden Mulyana usai sosoilisasi dengan para tim sukses dan tim kemenangan se- dapil 2 di Kopo Squer, Desa Margahayu Tengah, Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung (16/12/2023), menurut H. Deden Mulyana sebagai caleg DPR – RI, tentunya mempunyai visi misi program tujuan dan maksudnya seperti apa!? “dan penguatan tim seperti apa dalam rangka pemenangan dalam Pemilu 2024.

Masalah terkait jadi atau tidaknya menjadi anggota DPR Ri itu adalah hanya ketentuan Allah Subhannawata’alla, yang penting kita sudah berusaha dan berikhtiar dengan bertemu dengan masyarakat secara langsung, dengan maksud dan tujuan akan memperjuangkan dan mengupayakan kepentingan untuk masyarakat Kabupaten Bandung dan masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Mungkin diantara para caleg yang salah satunya saya sendiri dan mungkin hanya saya sendiri, jika nanti terpilih maka gaji yang saya dapatkan untuk masyarakat, dan Alhandulilah masyarakat yang hadir disini cukup antusias, dan mereka mendukungpun sangat ikhlas.

Untuk itu saya berharap pada masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat nanti pada pada tanggal 14 Februari 2024, hari Rabu jangan lupa untuk mencoblos, pilih wakil rakyat yang dikenal dan bisa di percaya.

 

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *