Forkopincam Margahayu Hadiri Pisah Sambut Kepala Desa Margahayu Selatan

Forkopincam Margahayu Hadiri Pisah Sambut Kepala Desa Margahayu Selatan

Kab.Bandung, Ketikone – Forkopincam Kecamatan Margahayu, para kepala desa, unsur terkait, para tokoh dan undangan lainnya hadiri pisah sambut/sertijab Kepala Desa Margahayu Selatan dari H. Amin Muhammad Barkah ST, kepada Nanang Supriatna SP, acara dilaksanakan di Aula Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung (1/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Margahayu Selatan yang lama, H. Amin M. Barkah mengatakan, Alhamdulilah pada hari ini kita bisa bersiratuhrahmi, tentunya pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih pada seluruh unsur mulai dari staf, ketua Rw/Rt, dan seluruh masyarakat Desa Margahayu Selatan yang telah mendukung, dan mendorong saya menjadi kepala desa hampir kurang lebih 10 tahun lamanya.

Pada kesempatan ini pula saya mengundurkan diri jadi kepala desa tiada lain ingin melanjutkan perjuangan untuk kepentingan masyarakat, yang InsaAllah saya mencalonkan jadi anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai PKB, untuk itu saya mohon maaf dan saya juga minta dukungan dari seluruh masyarakat sehingga dalam mencalonkan diri bisa lancar. Amin.

Selanjutnya Pjs. Kepala Desa Margahayu Selatan, Nanang Supriatna mengatakan, Alhamdulilah pada kesempatan ini saya bisa bersilatuhrahmi dan atas kepercayaan dari Camat Margahayu menjadikan saya menjadi Pjs. Kepala Desa Margahayu Selatan.

Perlu juga diketahui bahwasannya sebelumnya Pak Haji Amin telah membuktikan kinerjanya sebagai Kepala Desa Margahayu Selatan banyak perubahan – perubahan yang signifikan, mulai dari kantor desa, insfratruktur dan lainnya sehingga bisa dirasakan oleh warga Desa Margahayu Selatan selama kurang lebih 10 tahun lamanya.

Dan untuk melanjutnya program Desa Margahayu Selatan ini, kami dari Pemdes, dalam hal ini saya sebagai Pjs tentunya perlu dukungan, masukan dan dorongan sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan bisa lancar, tentunya menjadikan Desa Margahayu Selatan lebih baik, dalam arti bukan dalam masa kepeminpinan tidak baik, tentunya harus dilanjutkan.

Sementara itu Sekdes Margahayu Selatan, Farhan Taufik Akbar SE, dalam kesempatan tersebut mengatakan, terimakasih pada Bapak H. Amin M. Barkah yang menjabat selama dua priode, dengan pengabdiannya selama kurang lebih 10 tahun beliau menciptakan sejarah indeks pembangunan insfratruktur, terutama dalam pembangunan insfratruktur masyarakat Alhamdulilah telah di buktikan.

Bukan hanya insfratruktur saja, bidang sosial, seni budaya dan lain – lainnya, semuanya itu untuk masyarakat Desa Margahayu Selatan telah disosialisasikan dengan visi misi Bapak H. Amin “Cepat, Tepat dan berubah.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *