Ir. Aep Dedi, Reses Ke 3 Harus Bisa Menyelesaikan Program Untuk Masyarakat Kecil

Ir. Aep Dedi, Reses Ke 3 Harus Bisa Menyelesaikan Program Untuk Masyarakat Kecil

Kab.Bandung Ketikone – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Gerindra dalam reses masa sidang I tahun 2023, yang ke 3 diwilayah Stasion Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung (15/11/2023) dalam reses ke 3 tersebut mengatakan, harus bisa menyelesaikan program – program bagi masyarakat yang kurang mampu.

Untuk reses kali ini sebetulnya tidak berbeda jauh yang dilaksanakan di reses pertama dan kedua diwilayah Kecamatan Katapang dimana kita harus mendorong, sebab dalam programnya yaitu ada program dari kabupaten, provinsi dan pusat.

Hal itu perlunya koordinasi dan koordinasi dari semua unsur yang ada, karena program – program untuk masyarakat tidak mampu sangat dibutuhkan oleh mereka.

Terkait masalah yang lain terutama masalah banjir, itu kewenangan BBWS, sebagai dewan bisa berupaya dan memperjuangkan/mendorong bagaimana masalah banjir bisa tertangani.

Terkait pemilu yang akan dilaksanakan di tanggal 14 Februari 2024, masyarakat harus bisa mencoblos, maka pilihlah wakil rakyat yang bisa dikenal dan dipercaya.

Reporter:Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *