Antusias Warga Dan Asatidryadul Janah Dalam Peringati Maulid Nabi 

Antusias Warga Dan Asatidryadul Janah Dalam Peringati Maulid Nabi 

Kab.Bandung Ketikone – Antusias Warga dan Asatidryadul Janah dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW padati di Gor Desa Padasuka Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung (29/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Padasuka, H. Dedi Supriadi sapaanya (Kang H Bako) ucapkan terimakasih pada KH. Ujang Zakaria dan warga Desa Padasuka serta Asatidryadul Janah yang telah hadir dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Perlu juga diketahui oleh warga Desa Padasuka yang hadir, kami akan terus berupaya dan berjuang dalam menciptakan wilayah Desa Padasuka yang maju, mandiri dan Berdaya saing tentunya semua program harus berjalan, dalam bidang keagaamaan terus ditingkatkan, dibidang insfratruktur jalan, P3GAI, rutilahu dan lainnya sudah terlealisasi, dan untuk kedepannya saya mohon doa dan dukungannya agar mobil ambulan desa bisa terlealisasi.

“Untuk itu ucapkan terimakasih atas segala doa dan dukungan dalam berbagai hal, terutama dalam program desa, semoga segala amalan yang diperbuat oleh warga Desa Padasuka untuk kemajuan desa mendapat amalan yang setimpal dari Yang Maha Kuasa.”Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *