Antusias Warga Ikuti Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Pameuntasan

Antusias Warga Ikuti Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Pameuntasan

Kab.Bandung Ketikone – Antusias warga Desa Pemeuntasan ikuti Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Pameuntasan, Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung pada Sabtu malam (28/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Pameuntasan, H. Suganda SE, mengatakan, Alhamdulilah kami dari Pemerintah Desa Pameuntasan bisa melaksanakan “Maulid Akbar” bersama seluruh warga yang ada diwilayah Desa Pameuntasan, tentunya juga banyak yang hadir dari luar wilayah, namun demikuan kami sangat bersyukur antusias warga hadir dalan kegiatan keaganaan ini sangat luar biasa, karena kehadiran Al’ Ustadz Abdul Aziz.

Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih pada seluruh unsur terkait dan masyarakat atas dukungan, dorongan dari awal hingga acara ini bisa terselenggara, semoga segala dukungan dan dorongan serta kehadiran mendapatkan balasan yang setimpal dari Yang Maha Kuasa. Amin.

Tujuannya Maulid Akbar ini tiada lain untuk mempererat silatuhrahmi dan kebersamaan serta untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan pada Allah Subhannawata’alla, kegiatan lain di Desa Pameuntasan ada pengajian mingguan dan bulanan yang selalu dilaksanakan.

Hal lain H. Suganda juga menghimbau warga nanti pada saat pemilihan, warga harus menggunakan hak pilihnya, jangan sampai tidak memilih, karena masyarakat Desa pameuntasan bisa menentukan nasib bangsa ini.”ungkapnya.

Selanjutnya Camat Kutawaringin, yang diwakili oleh Kanit Satpol PP Kecamatan Kutawaringin, Dede Risnandar, S Sos, nengatakan, kami dari pihak Pemerintah Kecamatan Kutawaringin akan terus mendukung, mendorong dan melakukan pembinaan seperti halnya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tang dilaksanakan oleh Pemdes Pameuntasan

Seperti halnya perlu diketahui sesuai dengam program Bupati Bandung, Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (BEDAS) dalam hal ini kegiatan yang dilaksanakan di Desa Pameuntasan seluruhnya harus ‘Agamis”.

Perlu juga diketahui oleh masyarakat bahwa Bupati Bandung ada 13 programnya, dari 13 ada 3 program yang saat ini digulirkan diantaranya,

1. Insentif pada guru ngaji juga diberikan BPJS dan Ketenagakerjaan secara gratis,

2. Program pinjaman bergulir tanpa anggunan dan bunga

3. kartu tani, serta progran – program lainnya yamg perlu diketahui oleh warga Desa Pameuntasan.

Reporter:Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *