FSN Jilid 5 Desa Cigondewah Hilir Berakhir Sangat Meriah Dan Kondusif

FSN Jilid 5 Desa Cigondewah Hilir Berakhir Sangat Meriah Dan Kondusif

Kab.Bandung Ketikone – Festival Santri Nusantara (FSN) jilid 5 Desa Cigondewah Hilir dari 13 lomba yang diperlombakan berakhir sangat meriah dan kondusif.

Dengan diiringi carnival dari berbagai wilayah berakhir di Blok Hawu Rw02, Desa Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten pada hari Minggu (22/10/2023)

Pada kesempatan tersebut Pembina FSN Jilid 5 yang juga sebagai Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Syae’ul Huda SH mengatakan, Alhamdulilah dalam acara FSN Jilid 5 ini, yang dihadiri oleh Forkompincam Kecamatan Margaasih, antusias para santri – santriwati dan warga padati panggung yang ada di Blok Hawu.

Tentunya saya selaku pembina ucapkan terimahkasih pada para panitia, unsur terkait lainya serta para donatur dan pendukung yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah menyuseskan dari awal hingga akhir acara.

Dan Alhamdulilah juga dalam acara FSN Jilid 5 tersebut bisa menghasilkan para kandidat – kandidat/juara dalam lomba yang telah diseleksi oleh para dewan juri yang kompenten yang bisa di pertanggung jawabkan.

Dalam hal ini Pemdes Cigondewah Hilir, senantiasa berkomitment untuk membangun desa, baik secara fisik maupun kwalitas sumber daya manusia seperti halnya FSN yang disekenggarakan setiap tahunnya.

Sebab wilayah Desa Cigondewah Hilir memiliki peluang dan potensi yang baik dalam meningkatkan kwalitas sumber daya manusianya, demi terwujud Desa Cigondewah Hilir yang religius dan berdaya saing.

Mudah – mudahan FSN Jilid 5 tahun 2023, silatuhrahmi terus terjaga, sebab FSN ini sebagai sarana pembelajaran, ajang kompetisi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas juga untuk memotivasi para santri agar terus berkarya dan berprestasi.

Selain dari pada itu untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan diwilayah Desa Cigondewah Hilir.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *