53 Warga Desa Biru Mendapatkan Sambungan Listrik Gratis Dari Program Srikandi PLN

53 Warga Desa Biru Mendapatkan Sambungan Listrik Gratis Dari Program Srikandi PLN

Kab.Bandung Ketikone – Sejumlah 53 Warga dari Kampung Nanjung Rw 16/21 Desa Biru Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung (20/10/2023) mendapatkan pemasangan sambungan listrik gratis dari program Srikandi PLN.

Dalam kesempatan tersebut General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia usai melakukan sambungan lustrik gratis di salah satu warga mengatakan, kami hadir disini bersama Anggota DPR RI Komisi VII, Diah Nuritasari, program listrik gratis ini diusulkan oleh Kementrian SDM melalui aspirasi Anggota DPR RI Komisi VII (Diah Nuritasari).

Aspirasi tersebut diverifikasi oleh Kementrian SDM dan disurveynya oleh pihak PLN, sejauhmana warga yang harus mendapatkan pemasangan listrik gratis tersebut, yang kemudian setelah itu selesai berbagai persyaratan lalu dikrmbalikan pada kami untuk melakukan pemasangan. “ungkapnya.

Sebetulnya bukan hanya program sambungan listrik gratis dari Srikandi PLN saja, juga ada program listrik gratis dari Provinsi Jawa Barat yaitu “Jabar Caang” dan program “Live Up Thegreend” yaitu listrik gratis dari para pegawai PLN yang menyisihkan dari penghasilannya.

Untuk program yang saat ini dilaksanakan “Srikandi Movement” adalah parapegawai perempuan PLN yang berkolaburasi dengan temanya Anggota DPR RI (Bu Diah) sebab beliau sering blusukan masuk ke masyarakat, dan beliau tahu wilayah/masyarakat yang tidak mampu yang belum teraliri listrik.

Tentunya kami dari pihak PLN sambut baik, dan akan terus mendukung berbagai program yang dibutuhkan oleh masyarakat, sebab programnya akan terus berlanjut, untuk itu manfaatkan sebaik – baiknya untuk keperluan yang berguna dan bermanfaat, baik untuk usaha, belajar dan lain sebagainya.

Selanjutnya Anggota DPR RI dari Komisi VII, Diah Nuritasari usai pemasangan Nomer KWH dari salah satu warga mengatakan, kami sebagai anggota dewan sering/banyak menerima aspirasi/keinginan masyarakat, salah satunya adalah pemasamgan listrik.

Salah satunya saat ini diwilayah Desa Biru Kecamatan Majalaya, sebanyak 53 warga akan mendapatkan pemasangan listrik, dalam mendapatkan program/subsidi tersebut tentunya bermacam – macam, salah satunya melalui Kementrian SDM yang bekerjasama dengan Srikandi PLN Jawa Barat

Sementara itu atasnama Pemdes Biru dan Warga Desa Biru melalui Kadus 5, Ustadz Jana mengatakan, ucapkan terimahkasih dan Alhamdulilah pada pihak PLN Jawa Barat melalui General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Ibu Susiana Mutia dan Anggota DPR RI dari Komisi VII, Bu Diah Nuritasari, yang telah melaksanakan pemasangan listrik dan memperjuangkan masyarakat, semoga apa yang telah diperbuat baik itu dari pihak PLN maupun anggota DPR RI mendapatkan balasan yang setimpal dari Yang Maha Kuasa.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *