Forkopincam Kecamatan Katapang Berharap Pilkades Bisa Aman Dan Sukses

Forkopincam Kecamatan Katapang Berharap Pilkades Bisa Aman Dan Sukses

Kab.Bandung Ketikone – Forkopincam Kecamatan Katapang berharap Pilkades diwilayahnya bisa berjalan aman, nyaman, sukses tanpa ekses.

Hal ini disampaikan oleh Camat Katapang, Rahmat Hidayat usai penetapan bakal calon Kepala Desa Katapang Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung (18/9/2023).

Menurut Rahmat Hidayat Alhamdulilah para Panitia P2KD telah melaksanakan beberapa tahapan sesuai dengan aturan dan ketentuan dalam pelaksanaan Pilkades.

Untuk itu berikan apresiasi dan dukungan agar pelaksanaan pilkades pada saatnya nanti bisa sesuai apa yang diharapkan semua pihak, dan tentunya kami dari Forkopincam Kecamatan Katapang akan terus memantau agar pilkades diwilayahnya aman dan terkendali.

Saya juga berharap pada para calon dan tim sukses harus bisa menjaga, agar jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Hal yang sama dikatakan oleh pihak keamanan Kapolsek Katapang, Kompol Asep Surahman, tentunya kami dari pihak keamanan (Polsek Katapang dan Koramil Pameungpeuk) akan terus bersiaga dalam menjalankan tugas, sehingga dalam pelaksanaan pilkades bisa apa yang diharapkan baik oleh para panitia P2KD maupun Forkompincam Kecamatan Katapang.

Kamipun menghimbau pada para calon dan ketua timnya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban jelang pilkades, jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, saya percaya pada warga katapang bisa menjaga wilayahnya masing – masing, sehingga wilayah Katapang bisa indah dan kondusip.

Reporter:Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *