Rahmat Hidayat: Ciptakan Wilayah Katapang Maju Semua Harus Sinergi

Rahmat Hidayat: Ciptakan Wilayah Katapang Maju Semua Harus Sinergi

Bandung Ketikone – Camat Katapang yang baru, Rahmat Hidayat, S. STP., M. KP, menggantikan Akhmad Aripin S. Sos., M. Si, usai pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Katapang (11/9/2023) mengatakan, semua unsur harus sinergi agar wilayah Katapang lebih maju dan lebih berkembang.

Menurur Rahmat Hidayat perpindahan mutasi dan jabatan sudah biasa, dimanapun ditempatkan tentunya saya harus siap, namun semua itu perlunya dukungan, dorongan, masukan dari semua pihak termasuk masyarakat yang ada di katapang agar apa yang saya harapkan bisa terwujud

Seperti halnya yang dilakukan oleh Camat Katapamg yang lama, Akhmad Aripin tentunya saya akan melanjutkan apa yang telah beliau lakukan pada wilayah Kecamatan Katapang.

Saya juga ucapkan selamat, karena beliau masa purna bakti, sehingga beliau bisa berkumpul dengan keluarga, semoga sehat dan panjang umur, tak lupa juga saya mohon doanya agar saya dalam menjalankan tugas bisa lancar dan lebih sukses.

Sebab wilayah katapang merupakan perkotaan tentunya perlu terobosan dan adanya peningkatan dari berbagai liding sektor, hal itu tidak mudah karena harus berkokaburasi dan bersama – sama, agar apa yang kita harapkan bisa tercapai.”pungkasnya.

Reporter:Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *