Diana Dewi Berharap Toko Daging Nusantara Di Bandung Bisa Mendapatkan Harga Yang Rasional

Diana Dewi Berharap Toko Daging Nusantara Di Bandung Bisa Mendapatkan Harga Yang Rasional

Kab.Bandung Ketikone – Pemilik PT. Suri Nusantara Jaya (Toko Daging Nusantara) juga sebagai Ketua Umum KADIN DKI Jakarta, Diana Dewi Toko Daging Nusantara yang diresmikan bisa mendapatkan harga yang rasional.

Hal ini dikatakan oleh Diana Dewi usai resmikan Toko Daging Nusantara yang beralamat di Jalan Katapang – Soreang No. 225, Desa Katapang Kecamatan Katapang Kabupaten Bandumg pada hari Kamis (7/9/2023).

Menurut Diana Dewi, ini Toko Daging Nusantara yang ke 8, untuk toko daging ini kami hadir di DKI Jakarta dan Jawa Barat, untuk yang lain – lainnya, awalnya disini itu awalnya kita punya diseluruh wilayah, seperti halnya di Sulawesi dan Sumatra juga ada.

Untuk Jawa Barat sendiri sebenarnya berawal dari custumer kita, sehubungan custamer ini amanah jadi kami bisa hadir disetiap wilayah bukan hanya untuk jadi pesaing tetapi kami hadir untuk bermitra.

Dan memang disini juga jadir ada putra daerah dan memang dia ini amanah selama ini, akhirnya kami ajak untuk membuat Toko Daging Nusantara yang ada di Kabupaten Bandung.

Dengan harapan seperti yang telah disampaikan oleh Bupati Bandung (H. M. Dadang Supriatna) kita juga ikut menahan inflasi, selain dari pada itu kita mendekatkan kepada konsumen agar masyarakat bisa mendapatkan harga yang rasional, prodaknya berkwalitas tentunya inflasinya bisa terjaga sehingga masyarakat bisa mendapatkan prodak yang dibutuhkan pada saat tertentu, namun barang tersebut tidak dinaikan harganya (tidak ada lagi ada lonjakan harga) jika prodak tersebut ada, terkecuali kosong yang artinya tidak ada permainan harga

Toko Daging Nusantara pusatnya tetap di Jakarta, yang awalnya buka, kita menerima dari teman – teman dari UMKM tetap kita kurasi, tetapi kami menyediakan tempat tanpa dibebani oleh biaya (Free) dan kalau memang prodaknya masih belum bisa kepasaran, kita akan mencoba dulu display, dari display tersebut mereka akan tahu bahwa prodaknya itu apakah laku atau tidak.

Karena kalau kita bicara di supermarket kita akan bicara waktu 30 hari, belum lagi menjadi 45 hari, kalau disini engga dan boleh lihat sendiri prodak – prodak yang kami sajikan, dan seandainya kurang barang tersebut kami siap bayar, tergantung perjanjian”ungkapnya.

Untuk daging sendiri, kita juga ada peternakan diwilayah Subang, dan prodak disini ada yang import dan yang lokal, dan pada konsumen kita bicarakan bahwa barang daging yang kita jual seandainya sapi kita bicara sapi jika daging itu kerbau kita bicara kerbau dan hasil potongannyapun hasil dari sini, untuk prosesnya kita proses sendiri dan higines.

Masalah hewan kita jamin dan tentunya ada karantina hewan, sehingga Toko Daging yang kami jual bisa terjamin kesehatannya. “pungkasnya.

Reporter:Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *