Jalan Sehat Meriahkan Puncak Milangkala Desa Tanjungmekar Ke-43 Dengan Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor

Jalan Sehat Meriahkan Puncak Milangkala Desa Tanjungmekar Ke-43 Dengan Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor

Tasikmalaya Ketikone – Kegiatan Jalan sehat dan pawai jampana antar ke RWan yang ada di desa Tanjungmekar menjadi Puncak peringatan hari jadi Desa Tanjungmekar kecamatan Jamanis ke-43 tahun. Selain peringatan hari jadi Desa Tanjungmekar ke-43, kegiatan tersebut juga menjadi puncak peringatan milangkala kabupaten Tasikmalaya ke-391 dan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Berbagai pentas kreasi pun dihadirkan dalam puncak peringatan hari jadi desa Tanjungmekar, selain jalan santai, dan pawai jampana, hadiah utama satu unit motor kawasaki ninja yang disponsori oleh Rumah Makan Pusaka Minang pun menjadi pengumuman yang paling di nanti oleh para peserta dan warga masyarakat desa Tanjungmekar. Rabu (23/08/2023).

Kepala Desa Tanjungmekar Ade Lukmanul Hakim, A.Md mengatakan, alhamdulillah rangkaian kegiatan jalan santai pada hari ini dalam rangka memperingati milangkala desa Tanjungmekar ke-43, berikut kegiatan puncak milangkala kabupaten Tasikmalaya ke-391 dan HUT Kemerdekaan RI ke-78 disambut dengan sangat antusias oleh para warga meskipun dengan keterbatasan anggaran, katanya.

“Adapun untuk masalah anggaran, alhamdulillah kami dari pihak pemerintah desa tidak mengeluarkan anggaran sepeserpun, dimana dengan berbagai macam hadiah menarik dan satu unit motor kawasaki ninja itu murni dari pihak sponsosr utama yaitu dari Rumah Makan Pusaka Minang yang ada di wilayah desa kami,” jelas Kepala Desa Ade Lukmanul Hakim, A.Md.

Selain itu juga, Ade Lukmanul Hakim, A.Md selaku kepala desa Tanjungmekar mengungkapkan, dengan sponsor utama dari Rumah Makan Pusaka Minang serta dari para warga, alhamdulillah pemerintah desa tidak mengeluarkan anggaran sepeserpun, dengan berbagai macam hadiah doorprize yaitu Televisi, Mesin Cuci, Lemari Es, dan Satu Unit Motor serta hadiah hiburan lainnya.

“Kami selaku pemerintah desa tentunya berharap, dengan dirayakanannya milangkala tahun ini meskipun permulaan, saya selaku kepala desa memberikan penghargaan kepada para pernangkat desa, LPM, BPD dan unsur lembaga desa lainnya, dimana kami memberikan pengahargaan kepada para mantan kepala desa ataupun perangkat baik itu RT, RW, BPD, MUI dan lainnya ±95 orang meskipun sudah meninggal, karena bagi kami sekecil apapun jasa yang sudah diberikan patut kita hargai,” ungkapnya.

Dengan bertambahnya usia desa Tanjungmekar, kami berharap masyarakat desa Tanjungmekar bisa lebih cerdas, dan dapat mengawal pembangunan yang dilaksanakan oleh pihak pemerintah desa Tanjungmekar, karena bagi kami masyarakat adalah pengawas utama dibanding yang lainnya, harap Kepala Desa Tanjungmekar Ade Lukmanul Hakim, A.Md.

Reporter:Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *