Geger Benda Mistis Sengaja Di Tanam Sebagai Tumbal

Geger Benda Mistis Sengaja Di Tanam Sebagai Tumbal

Subang Ketikone – Warga Desa Banggalamulya Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang,Senin 31 Juli 2023 digegerkan dengan penemuan barang diduga mistis yang ditanam oleh Kepala Desa Banggalamulya.

Hal tersebut tentunya saat di temui awak media, salah seorang saksi, Irwan dirinya berawal dari kecurigaan di Kantor Desa berisik suara pemukulan coran dengan palu, dan ternyata, setelah datang ke lokasi Kantor Desa, Ia pun merasa kaget, di Kantor Desa Banggalamulya di tanami barang-barang mistis tersebut.

Sementara barang di duga mistis tersebut diantaranya Telur angsa, batu yang di bungkus dengan kain kafan.

“Awalnya saya mendengar suara gedak geduk seperti orang yang membongkar tembok atau coran, setelah saya datang dan melihat langsung, ternyata ada Kepala Desa yang sedang menggali tanah,” ujar Irwan.

Sementara itu, irwan juga mempertanyakan kepada kepala Desa, maksud dan tujuan nya menanam telur dan batu tersebut untuk apa?!.

Namun setelah Irwan mempertanyakannya ternyata menurut Kades sendiri untuk tumbal.

Sementara itu, Irwan juga bertanya-tanya apa maksud dan tujuan nya tersebut menanam barang-barang yang diduga mistis tersebut.

“Saya merasa heran saja, untuk apa Kantor Desa ditanami barang-barang mistis tersebut, kan kantor Desa itu bukan milik pribadi, akan tetapi milik warga masyarakat, atau milik umum,” ucapnya.

Reporter:Sutia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *