Camat Margaasih Drs.H.Ika Nugaraha Silatuhrahmi Dengan Pihak RS.UKM

Camat Margaasih Drs.H.Ika Nugaraha Silatuhrahmi Dengan Pihak RS.UKM

Bandung Ketikone – Camat Margaasih, Drs. H. Ika Nugraha didampingi Kanit Sapol PP. H. Enceng Sakti Alamsyah, S. KM., M. KP, laksanakan silatuhrahmi dengan dihadiri Dirut Rumah Sakit Unggul Karsa Medika, dr. Wawan Kustiawan Jogasuria, Sp. Rad., M. Kes., DEM, di Taman Kopo 4, Desa Mekarrahayu, Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung (25/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Camat Margaasih, Drs. H. Ika Nugraha mengatakan, untuk hari ini saya ada kesempatan untuk silatuhrahmi dengan lintas sektor Rumah Sakit Unggul Karsa Medika (RS. UKM) yang betada diwilayah Margaasih.

Silatuhrahmi ini tentunya menjalin kerjasama dan sinergitas di lintas sektor, sehubungan diwilayah Margaasih ini saya menduduki sebagai Camat Margaasih yang baru tentunya harus ada pengenalan terlebih dahulu.

Selain dari pada itu agar bisa saling mengenal, dan harus ada kerjasama lintas sektor, jika ada sesuatu kebutuhan jika sudah terjalin bisa memudahkan dalam keperluan kesehatan.

Selanjutnya Dirut RS. UKM, dr. Wawan Kustiawan Jogasuria sp. Rad., M. Kes., DFM, mengatakan, ucapan terimaksih dan suatu kebanggaan buat kami karena bisa bersilatuhrahmi dengan Camat Margaasih yang baru dalam hal ini, Drs. H. Ika Nugraha.

Semoga dengan telah terjalinnya silatuhrahmi dan kebersamaan ini, kerjasama yang sudah terbangun sebelumnya bisa lebih ditingkatkan lagi.

Saya juga berharap baik itu pada Prmerintahan Kecamatan Margaasih dan Pemerintah Kabupaten Bandung, untuk mendorong sarana angkutan jika masyarakat ingin berobat ke RS. UKM bisa dengan mudah datang, karena selama ini tidak adanya sarana angkutan untuk berobat, adapun sarana angkutan ada hanya jalur tertentu saja.

“Saya mohon senua unsur untuk mendukung dan mendorong sarana angkutan untuk pergi berobat Ke RS UKM, karena masih banyak masyarakat yang tidak punya kendaraan untuk berobat ke RS. UKM. “pungkasnya.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *