Pemenang Undian Jalan Sehat, Sampaikan Ucapkan Terimakasih Pada Bupati Ciamis

Pemenang Undian Jalan Sehat, Sampaikan Ucapkan Terimakasih Pada Bupati Ciamis

Ciamis Ketikone – Kebahagian tengah dirasakan oleh Karina salah seorang peserta jalan sehat hari jadi Ciamis ke 381, pasalnya Ia mendapat hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dalam kegiatan tersebut.

Warga asal Dusun Cukang Padung Desa Panjalu Kecamatan Panjalu tersebut mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Ciamis atas telah dilaksanakannya kegiatan jalan sehat tersebut sehingga dirinya beserta seluruh masyarakat dapat turut merasakan kemeriahan serta manfaatnya.

Diketahui, sebagai pamungkas kegiatan jalan sehat hari jadi tersebut dilaksanakan di Eks Kewadanaan Panumbangan tepatnya di Lapang Boros Ngora Kecamatan Panjalu pada Sabtu (15/07) dan diikuti sebanyak kurang lebih 10.000 peserta.

“Bahagia sekali, terimakasih banyak Pak Bupati, Alhamdulillah acaranya sangat komunikatif dan menghibur bagi kami warga masyarakat Panjalu dan Sekitarnya,” Ucap Karina saat di wawancara.

Karina pun berharap event jalan sehat tersebut dapat terus dilaksankan setiap tahunnya dengan lebih meriah dan lebih besar lagi sehingga antusiasme masyarakat akan lebih besar.

Sementara itu Bupati Ciamis, Herdiat sunarya turut mengundi hadiah secara langsung didampingi oleh Wakil Bupati beserta seluruh Jajaran Forkopimda Ciamis.

Selain sepeda motor terdapat hadiah berupa sepeda listrik sepeda gunung, lemari es, televisi, mesin cuci, kompor gas serta puluhan hadiah menarik lainnya.

“Kegiatan jalan sehat hari jadi di Panjalu ini merupakan yang terakhir untuk tahun 2023, saya berharap seluruh masyarakat berbahagia dan memperoleh hadiah-hadiahnya,” ucap Bupati.

Bupati mengungkapkan selain dalam rangka hari jadi Ciamis kegiatan jalan sehat ini juga dikolaborasikan dengan Hari Bhayangkara yang ke-77 dan hari Bhakti Adhyaksa ke 63.

Bupati Ciamis mengaku bahagia melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa dalam mengikuti jalan sehat tersebut, Ia menyebutkan bahwa hari jadi Kabupaten Ciamis ini milik seluruh warga masyarakat.

“Saya berharap bapak ibu semua tetap berhati-hati jaga keselamatan diri dan sekitar agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” Pesannya.(Ditya)

*PROKOPIM CIAMIS*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *