Ir. Aep Dedi: Reses Merupakan Sebagai Dasar Aspirasi Masyarakat

Ir. Aep Dedi: Reses Merupakan Sebagai Dasar Aspirasi Masyarakat

Bandung Ketikone – Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi Gerindra saat reses masa sidang III tahun 2023, di Yume Cafe Warung Lobak, Desa Gandasari, Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Ir. Aep Dedi mengatakan, saat reses merupakan suatu kesempatan untuk bertemu, bukan hanya masyarakat saja, tetapi buat saya sendiri ingin sering ketemu.(14/07/23)

Menurut Ir. H. Aep Dedi, karena keterbatasan waktu dan lain sebagainya, moment – moment seperti ini (reses) merupakan kesempatan bisa bertemu, dan saya sangat bahagia juga sebagai bahan evaluasi diri.

Dirinya mengakui bahwa Reses sebagai dasar untuk acuan saat rapat anggaran untuk tahun depan, “katanya

Dimana dalam hal aspirasi mayarakat itu apakah sudah terlealisasi atau belum, “katanya

“ya, kadang – kadang juga kita tidak tahu, mungkin kalau ketemu dengan teman – teman bisa diberitahukan bahwa kekurangannya ini ! “nah, kalau kita keyemu dengan mereka, meskipun tidak berbicara kita tahu dari raut wajah mereka, yang jelas saya sangat senang dan bahagia.

Terkait aspirasi yang dilayangkan warga Katapang, sebetulnya banyak yang sudah terlealisasi mulai dari, insfratruktur, rutilahu, dan lain sebagainya, hanya saja banyak masyarakat yang tidak tahu, adapun yang belum terlealisasi akan saya perjuangkan terus.

“Yang jelas buat saya selaku anggota dewan, akan terus berjuang dan berupaya keras bagaimana aspirasi masyarakat dapil 2, khususnya masyarakat Katapang bisa terlealisasi.”pungkasnya

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *