Caleg PKS Teti Lestari dan SPKK DPC PKS Cibitung Gelar Safari Jumat Berkah, Bazar Sembako Murah dan BBQ

Caleg PKS Teti Lestari dan SPKK DPC PKS Cibitung Gelar Safari Jumat Berkah, Bazar Sembako Murah dan BBQ

Bekasi Ketikone – Caleg muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Teti Lestari berkolaborasi dengan Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS Cibitung menggelar kegiatan Safari Jumat Berkah di kediaman Bang Ujang, salah satu relawan Sehati (Sekeluarga Sahabat Teti Lestari), Kampung Selang Cironggeng Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Jumat, 14 Juli 2023.

Kegiatan berupa BBQ (Bimbingan Baca Qur’an) dan Bazar Sembako Murah dihadiri sejumlah pengurus SPKK DPC PKS Cibitung dan para relawan Sehati Desa Wanajaya.

Ketua Sie Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Cibitung, Siti Mulyana dalam sambutannya mengatakan Safari Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin Seksi SPKK DPC PKS Cibitung setiap Jumat pagi.

“Acaranya berupa kegiatan sosial, bagi sembako, pendidikan baca Al quran ataupun bentuk kegiatan sosial lainnya,” kata Siti Mulyana.

Selain itu, lanjutnya, Safari Jumat Berkah juga dalam rangka mengenalkan calon legislatif PKS kepada masyarakat.

“Alhamdulillah Safari Jumat Berkah hari ini dihadiri ibu Teti Lestari, caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Bekasi daerah pemilihan Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat nomor urut 5,” kata Siti Mulyana.

Dia lalu mengapresiasi caleg PKS Teti Lestari dan para relawannya yang turut serta membantu kegiatan baksos Jumat Berkah di wilayah kerja SPKK DPC PKS Cibitung.

“Terimakasih kami sampaikan untuk ibu Teti Lestari dan kang Ujang yang sudah menyediakan tempat dan memfasilitasi warga untuk kegiatan Safari Jumat Berkah hari ini,  Insya Allah berkah untuk kita semua,” ucap Siti Mulyana.

Dalam kesempatan tersebut, caleg PKS Teti Lestari mengaku antusias dengan kehadiran warga Kampung Selang Cironggeng dalam kegiatan Bazar Murah SPKK DPC PKS Cibitung.

“Alhamdulillag warga sudah mau datang dan jazakumullah kepada SPKK DPC PKS Cibitung yang sudah membantu terlaksananya kegiatan Bazar Murah di rumah bang Ujang, saya sangat bersyukur ada disini dan tadi ada nenek tua yang tak henti menciumi saya, kata beliau terharu, masya Allah saya jadi ikut terharu,” kata Teti Lestari.

Usai menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan bimbingan baca Al Qur’an surat Al Kahfi, pembagian sembako dan penjualan sembako murah berupa Minyak Goreng 1 liter seharga Rp 5000,-.

“Terimakasih ibu Teti Lestari, bazar murah ini sangat membantu kami, apalagi minyak goreng lagi langka, ngga tau itu dikemanakan minyak goreng sama pemerintah koq bisa langka dan harganya jadi mahal,” ungkap Nenek Minah (62th), salah satu peserta Bazar Murah Caleg PKS Teti Lestari kepada wartawan.

Reporter:Ek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *