Ir. Aep Dedi Berbagai Aspirasi Ditampung Dan Akan Diperjuangkan

Ir. Aep Dedi Berbagai Aspirasi Ditampung Dan Akan Diperjuangkan

Bandung Ketikone – Anggota DPRD Kabupaten Bandung, dari Fraksi Gerindra, Ir. Aep Dedi Saat reses masa sidang III tahun 2023 di Kampung Buhun, Desa Sangkanhurip Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung (12/7/2023) tampung berbagai aspirasi.

Menurut Ir. Aep Dedi usai reses mengatakan, berbagai aspirasi dilayangkan oleh masyarakat, terkait penanganan sampah ditingkat desa, ajuan bantuan marbot masjid, infrastruktur jalan, penerangan jalan umum (PJU) , insentif team penggerakan PKK dan lain sebagainya.

Menurut Ir Aep Dedi semuanya itu akan ditampung dan akan diperjuangkan InsaAllah bisa terlealisasi, padahal sebelumnya banyak aspirasi yang sudah terlealisasi cuman banyak juga masyarakat yang tidak tahu hasil dari aspirasi saya. “ungkapnya.

Sebab saya sebagai anggota dewan terus mendorong dimana dalam program desa tidak terkaper, fungsi dewanlah yang mendorong, hal itu masyarakatpun harus tahu, karena saya selaku anggota dewan mempunyai kewajiban untuk mendorong agar wilayah dapil 2 bisa maju, termasuk salah satunya Desa Sangkanhurip.

Yang jelas bagi diri saya bagaimana caranya, meskipun ada yang tahu dan tidak tahu, akan terus berupaya agar aspirasi yang masuk akan terus diperjuangkan, mudah – mudahan bisa terlealisasi.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *