Pemdes Karangmulya Jamanis, Salurkan Bantuan Pangan Beras Untuk 946 KPM

Pemdes Karangmulya Jamanis, Salurkan Bantuan Pangan Beras Untuk 946 KPM

Tasikmalaya Ketikone – Bantuan pangan beras seberat 10 Kilogram (Kg) yang disalurkan pemerintah melalui Bulog yang bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia dan disalurkan melalui pemerintah desa kembali dilaksanakan untuk tahap ke-3, seperti hal nya di Desa Karangmulya Kecamatan Jamanis kembali menyalurkan bantuan pangan beras tersebut untuk 946 KPM. Selasa (20/06/23).

Hadir dalam penyaluran bantuan sosial pangan beras tersebut kepala desa Karangmulya Wahyudi Hartono beserta perangkat desa, Babinsa dan Bahabinkamtibmas Desa Karangmulya, Pendamping desa dan PKH juga TKSK, serta perwakilan dari pemerintah kecamatan Jamanis, dan para KPM yang menerima bantuan.

Wahyudi Hartono kepala Desa Karangmulya mengatakan, bantuan pangan beras yang disalurkan pada hari ini merupakan bantuan untuk tahap ke-3, dan alhamdulillah untuk penerima sebanyak 946 KPM di wilayah desa Karangmulya ini, katanya.

“Adapun untuk bantuan pangan beras ini tentunya saya selaku kepala desa selalu berusaha yang terbaik baik warga, agar warga desa Karangmulya ini mendapatkan bantuan, baik itu bantuan dari pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah, kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin agar warga kami mendapatkan bantuan,” ungkapnya.

Selain itu juga, Wahyudi Hartono selaku kepala desa Karangmulya berharap, semoga bantuan pangan beras ini dapat berguna dan bermanfaat, walau tidak seberapa, setidaknya dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pangan, dan semoga bantuan ini terus berlanjut karena tentunya sangat bermanfaat, pungkasnya.

Reporter:Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *