840 KPM di Desa Janggala Sukaraja, Menerima Bansos Pangan Beras Dari Bulog

840 KPM di Desa Janggala Sukaraja, Menerima Bansos Pangan Beras Dari Bulog

Tasikmalaya Ketikone,- Pemerintah Desa Janggala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, mendapatkan bantuan sosial pangan beras tahap tiga dari pemerintah melalui Bulog sebanyak 840 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) dan disalurkan langsung oleh pemerintah desa di tiga kepunuhan yang terbagi 28 (dua puluh delapan) RT secara langsung ke penerima manfaat, ” jumat (9/6/2023)

Kata Asep Ahmad Kastoyo Kepala Desa Janggala mengatakan bahwa Penyaluran Bantuan Beras ini yang ke tiga kalinya sebanyak 840 KPM (Kelompok Penerima Manfaat) adapun untuk teknis penyaluran nya kami sebagai pelayan masyarakat secara langsung menyalurkan bantuan ini di beberapa titik yang terbagi 28 (dua puluh delapan) ke RT’an, jadi Kelompok Penerima Manfaat (KPM) lebih mudah mengambil beras tersebut.

Karena itu sebagai tugas pengabdian kami sebagai pelayan masyarakat, jangan di bikin ribet kebutuhan masyarakat akan tetapi permudahlah urusan masyarakat.

“Semoga bantuan beras ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang belum ter-cover oleh bantuan-bantuan lainnya. Kami berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu dalam hal kesulitan ekonomi, paling tidak, untuk menyambung hidup, ” Tuturnya

Tentu nya, lanjut Ia mengatakan kami sebagai Kepala Desa Janggala mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah menurunkan program ini.

Karena program ini sangat tepat untuk membantu masyarakat kami. Pasalnya program ini sangat tepat sasaran menurut data untuk menerima bantuan ini,”Jelasnya

Ditempat yang sama, menurut salah seorang warga yang menerima bantuan beras mengungkapkan rasa senangnya atas bantuan beras ini, karena sangat jelas di rasakan sama kami manfaatnya. Terimakasih sekali kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah pusat yang telah membantu kami rakyat kecil di Daerah,” Ucapnya.

Reporter:Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *