DPP LBH Jati Raga luncurkan Kartu 911 LBH JR

DPP LBH Jati Raga luncurkan Kartu 911 LBH JR

Jatim Ketikone – Cukup 100rb gratis fasilitas konsultasi hukum seumur hidup
Berlaku hanya untuk Pulau Kalimantan, Sulawesi serta Sumatra

Gus Leman Direktur LBH Jati Raga memberikan kabar gembira untuk warga yang ada di Kalimantan ,Sulawesi, serta Sumatra sebab dengan modal 100rb saja mereka akan mendapatkan fasilitas konsultasi hukum secara gratis belaku untuk seumur hidup.

“ya harapannya supaya rakyat bisa hidup lebih tenang dan damai, dengan adanya kartu 911 LBH JR ini diharapkan dapat lebih membantu terwujudnya keadilan hukum bagi rakyat Indonesia,Gus Leman menyampaikan saat ini kami tengah fokus mengembangkan LBH Jati Raga Cabang di luar Pulau Jawa .

Gus Leman juga menyampaikan bagi warga sipil di 3 pulau tersebut yang ingin menjadi Ketua LBH Cabang kami berikan kesempatan,modalnya cukup 2,5 jt saja namun jika anda betul-betul minat membantu rakyat kecil tetapi memiliki dana yang terbatas maka nanti akan kami berikan subsidi.

Selain peluncuran Kartu tersebut Gus Leman menyampaikan kami akan mengadakan pelatihan pendidikan bantuan hukum angkatan I ,acara diadakan melalui via zoom peserta khusus untuk masyarakat yang ada di 3 ke pulau tersebut,untuk biaya pelatihan 400rb akan dilaksanakan tanggal 23 April 2023 pkl 09.00 s/d selesai.

Gus Leman menyampaikan sesuai hasl rapat satu peserta saja yang ikut acara tetap akan dilaksanakan ,kami ingin terjadi penyebaran yang merata untuk ahli hukum di seluruh pulau di Indoensia, Untuk itu bagi anda yang ingin mendaftar hubungi : Koordinator Pulau Kalimantan Bp Sugeng Hp 085845961972 ,Koordinator Pulau Sulawesi Bp Salhman Hp 082188079051 ,Koordinator Sumatera Bp Hadi Purwono Hp 089509806913(Ek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *