Ormas GIBAS Resort Tasikmalaya Bersama Erry Purwanto, Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Ormas GIBAS Resort Tasikmalaya Bersama Erry Purwanto, Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Tasikmalaya Ketikone – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan. Seperti yang dilakukan salah satu organisasi masyarakat Gabungan Barisan Inisiatif Anak Siliwangi (GIBAS) Kabupaten Tasikmalaya berbagi takjil gratis kepada para pengendara pengguna jalan dan masyarakat umum menjelang buka puasa di jalan raya Cikunir – Singaparna,”

Kegiatan berbagi 500 paket takjil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Organisasi Masyarakat (Ormas) GIBAS dengan masyarakat. Pelaksanaan Bakti sosial yang diselenggarakan oleh pengurus dan anggota Ormas GIBAS dengan cara berbagi takjil kepada pengguna jalan baik berkendara maupun kepada pengguna jalan raya, baik yang pejalan kaki maupun yang menggunakan sepeda motor.

Waris sebagai Ketua Ormas GIBAS Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan rasa syukur di berikan kesempatan untuk berbagi di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah ini.

” Alhamdulillah dengan penuh rasa syukur kami bisa mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis di bulan suci ramadhan tahun ini, saya dan anggota-anggota saya bisa berkumpul disini itu semua karena Nikmat sehat, Sempat, dan rezeki yang telah diberikan semua dari Allah SWT. Apalagi ini di bulan suci Ramadhan yang penuh maghfiroh, bulan penuh ampunan dan penuh barokah,” Ungkap Waris Ketua.

Waris juga menyampaikan banyak trimakasih kepada seluruh masyarakat yang selalu mendukunh penuh kegiatan ini.

” Kami mengucapkan banyak trimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung adanya kegiatan Takjil Gratis ini, semoga kita semua di berikan keberkahan oleh Allah SWT” Tuturnya

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto M.Si, Para Pengurus Resort Gibas Kabupaten Tasikmalaya dan ketua beserta anggota Sektor Gibas.

“Kami ingin menunjuk kan kepada masyarakat bahwa GIBAS adalah organisasi masyarakat yang cinta damai,”

Semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa dan kegiatan takjil gratis ini semoga bisa terus di adakan.” pungkas waris

Reporter:Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *