DPD Partai Golkar Tasikmalaya Berbagi Berkah 5000 Kolak Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

DPD Partai Golkar Tasikmalaya Berbagi Berkah 5000 Kolak Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Tasikmalaya Ketikone – DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya dalam mengisi bulan yang penuh berkah ini dengan berbagi makanan berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat umum dan pengendara yang lewat di Jln. Cikunir Singaparna, tepatnya di depan kantor DPD Partai berlambang pohon beringin tersebut.”Selasa (28/3/2023)

Seperti diketahui bahwa Bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh keberkahan dan merupakan momentum waktu yang tepat untuk lebih meningkatkan ketakwaan dan amaliyah.

Sebanyak 5.000 bungkus makanan takjil berupa kolak untuk berbuka puasa ini dibagikan dengan sasaran utamanya yaitu para supir angkot dan penumpangnya, pengendara motor, ojek online, dan masyarakat umum yang melintas di depan kantor DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya khususnya bagi warga muslim yang tengah menunaikan ibadah puasa.

Kurang dari satu jam, ribuan takjil yang disiapkan DPD Golkar habis terbagi ke pengendara yang melintas dan masyarakat sekitar.

Pembagian makanan takjil ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Drs. Erry Purwanto, M.Si beserta jajaran pengurus DPD dan perwakilan dari ormas Hasta Karya diantaranya AMPG,AMPI, dan yang lainnya.

Seperti dikatakannya ucap Erry Purwanto kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda rutin yang dilakukan tiap tahun selama bulan Ramadhan. Bahwa DPD Golkar kabupaten Tasikmalaya akan terus hadir menebar kebaikan untuk masyarakat melui berbagi takjil.

“Kami melaksanakan kegiatan takjil ini rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan sebagai upaya membantu para pengendara dan masyarakat yang membutuhkan makanan untuk berbuka.”ujarnya.

Ia berharap momentum bulan suci ramadhan ini dapat meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan Selain itu juga menjadikan spirit diri dalam membangun hubungan sesama manusia tanpa melihat latar belakang.

“Semoga puasa tahun ini memberikan banyak keberkahan, kesempatan untuk memperbaiki diri, meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga tahun ini kita mendapat keberkahan dan lebih baik dari sebelumnya,” pungkas Erry Purwanto.

Reporter:Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *