Disperkintam melalui UPT Rusunawa Jatisari Dukung Pendidikan Pada Usia Dini

Disperkintam melalui UPT Rusunawa Jatisari Dukung Pendidikan Pada Usia Dini

Bandung ketikone – Disperkintam Kabupaten Bandung, melalui UPT Rusunawa Jatisari, Deden Mulyana Ars, dukung pendidikan bagi anak usia dini yang ada di Rusunawa Jatisari.

Hal ini dikatakannya usai mengisi acara kegiatan “Gebyar Kreativitas Anak Usia Dini” di Rusunawa Jatisari, Desa Jatisari Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, beberapa waktu yang lalu.

Menurut Deden Mulyana, pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk kita semua yang harus ditanamkan sejak usia dini, mengingat hal itu kami sebagai pengelola Rusunawa Jatisari harus ikut andil dalam berbagai hal, salah satunya masalah pendidikan.

Kami disini sekaligus mengenalkan pada warga yang tinggal di Rusunawa Jatisari/dan diluar Rusunawa bahwa disini ada tempat untuk mengenyam pendidikan, langkah ini diambil bersama dengan warga yang ada dirusun dan diluar rusun agar harus ada pendidikan disekitar lokasi, ini sebagai upaya agar anak – anak tersebut mempunyai kegiatan (tidak main karuan).

Dan Alhamdulilah semua mendukungnya, selain sekolah Himpaudi, juga mereka lakukan pengajian rutin, bahkan sampai dengan saat ini pembangunan mesjid yang ada di Rusunawa Jatisari masih dalam tahap pengerjaan, dan ini berkat swadaya berbagai unsur masyarakat yang menyumbangnya.

Mudah – mudahan segala apa yang kita perbuat demi masa depan anak – anak kita, menjadikan amalan buat kita diakhir kelak, dan semoga dengan adanya pendidikan di usia dini, ini kedepannya lebih maju dan berkembang sehingga anak – anak kita bisa lebih pintar, cerdas yang bermanfaat bagi orang tua, nusa dan bangsa.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *