Kapolda Jatim Berikan Apresiasi Dan Penghargaan Kepada Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH

Kapolda Jatim Berikan Apresiasi Dan Penghargaan Kepada Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH

Sampang Ketikone  – Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH kepada awak media membenarkan bahwa Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH saat mengikuti Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas bulan pebruari 2023 dan kesiapan pengamanan bulan Ramadhan 1444 H pada hari kamis (09/03/2023) siang mendapatkan apresiasi Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto MH.

“Selain memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolres Sampang, Kapolda Jatim juga memberikan penghargaan kepada Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto S.IK, M.Si dan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sabani SH, S.IK” ujar Ipda Sujianto kepada awak media.

Dalam Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas bulan pebruari 2023 dan kesiapan pengamanan bulan Ramadhan 1444 H yang diikuti oleh PJU (Pejabat Utama) Polda Jatim serta para Kapolres/tabes/ta jajaran, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr Toni Harmanto MH didampingi Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

Ipda Sujianto menerangkan bahwa selain memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para Kapolres yang berhasil baik dalam pengungkapan kasus maupun inovatif, Kapolda Jatim juga memberikan apresiasi kepada para Bupati dan Walikota yang peduli terhadap keselamatan lalulintas dalam hal ini di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Lebih lanjut Ipda Sujianto menjelaskan bahwa pemberian apresiasi dan penghargaan oleh Irjen Pol Dr. Toni Harmanto MH kepada AKBP Siswantoro S.IK, MH karena kinerjanya yang bagus memimpin Polres Sampang dalam menindak lanjuti Comander Wish Kapolda Jatim diantaranya penegakan hukum yang professional dan berkeadilan, penguatan database berbasis digital dan pemantapan Harkamtibmas wilayah yang aman kondusif.

Saat ditanya arahan Kapolda Jatim kepada peserta Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas bulan pebruari 2023 dan kesiapan pengamanan bulan Ramadhan 1444 H, Ipda Sujianto menyampaikan bahwa Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya atas masih terjaganya stabilitas Kamtibmas di seluruh jajaran Jawa Timur.

“Kapolda Jatim menekankan kepada seluruh anggotanya mulai tingkat Polda sampai para Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa dapat lebih berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan, selalu peduli dan peka dengan keluhan masyarakat dan lingkungan sekitar, sehingga dapat menjadi inisiator dan motivator dalam pemecahan masalah” lanjut Kasi Humas Polres Sampang.

Selain arahan tersebut Kapolda Jatim juga memerintahkan seluruh Satker dan Satwil tetap menjaga dan meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan stake holder di wilayahnya guna membantu pelaksanaan tugas Kepolisian, sehingga organisasi dapat berjalan dengan dinamis.

Reporter: Sahidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *