H. Uya Mulyana Berharap Ilmu Gelar Doktor Bupati Bandung Bermanfaat Bagi Masyarakat

H. Uya Mulyana Berharap Ilmu Gelar Doktor Bupati Bandung Bermanfaat Bagi Masyarakat

Bandung Ketikone – H. Uya Mulyana anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB mengatakan, para kepala OPD hadir saat Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna Prosesi sidang terbuka promosi Doktor di Kampus A Universitas Trisakti Gedung S Lantai 8 Ruang Auditorium Jln. Kyai Tapa No. 1 Grogol Jakarta Barat pada (2/3/2023) kemarin. merupakan suport pada pimpinan dalam meraih gelar Doktor.

Yang nanti ilmunya itu untuk bisa diterapkan oleh para kepala OPD untuk memberi pelayanan terbaik pada masyarakat.
Selain itu H. Uya Mulyana pun berikan apresiasi pada para kepala OPD, mudah – mudahan ini untuk dijadikan contoh pada pimpinan – pimpinan lain, sebab ini menyangkut sesuai judul disertasi pengaruh servant leadership, organizational culture, information and communication technology terhadap employee performance melalui absorptive capacity dengan work discipline dan employee competence sebagai variabel moderasi pada ASN Bandung Metropolitan.”ungkapnya.

Disertasi yang disampaikan oleh Bupati Bandung H. Dadang Supriatna merupakan hasil penelitian, sehingga menjadi tanggung jawab bagaimana ilmu yang diperoleh itu diterapkan di Kabupaten Bandung.

Dengan seriusnya Bupati Bandung untuk membangun Kabupaten Bandung, saya menilai pemaparan bupati sangat bagus, ‘ketika pemaparan itu diterapkan, ini tipe kepeminpinan Kabupaten Bandung, tipenya seperti ini dan saya yakin Kabupaten Bandung akan semakin maju.

Melalui sidang terbuka tersebut, Bupati Bandung H. Dadang Supriatna dinyatakan lulus dengan Yudicium/Predikat sangat memuaskan dan berhak mendapatkan gelar Doktor, dengan diperolehnya gelar Doktor tersebut mudah – mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung.”pungkasnya.

Reporter:(DK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *