Danrem 061/Sk Pimpin Pelaksanaan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS TK lll Salak Denkesyah Bogor

Danrem 061/Sk Pimpin Pelaksanaan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS TK lll Salak Denkesyah Bogor

Bogor Ketikone – Bertempat di Rumah Sakit TK lll Salak Denkesyah Bogor yang berada di Jl. Jenderal Sudirman kelurahan Sempur kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor telah dilaksanakan kegiatan Ground Breaking Ceremony Pembangunan RS TK lll Salak Denkesyah Bogor, yang dibuka oleh Brigjen TNI Rudy Saladin,M.A selaku Danrem 061/sk dan dihadiri oleh lebih kurang 50 orang tamu undangan.

Ground breaking ceremony ini yaitu dimulainya pembangunan dan pengembangan RS TK III Salak peletakan batu pertama oleh Danrem 061/Sk.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Rudy Saladin,M.A menyampaikan bahwa pembangunan rumah sakit TK lll Salak Denkesyah Bogor ini dalam rangka untuk peningkatan pelayanan kesehatan yang mana peningkatan pelayanan kesehatan adalah bagian dari program pemerintah pusat yaitu dengan cara pembangunan dan pengembangan rumah sakit dan akses kesehatan.

Selain itu pun yaitu guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan masyarakat yang membutuhkan baik fasilitas alat kesehatan maupun untuk menampung masyarakat yang sakit.

” Kondisi Rumah Sakit Salak saat ini perlu ditingkatkan kualitas dan cakupan pelayanannya dari waktu ke waktu. Dan juga untuk menampung pasien yang terus meningkat serta peningkatan fasilitas yang memenuhi syarat, oleh karena itu rumah sakit salak memperluas sarana dan prasarana.

Kemudian dalam amanatnya Brigjen TNI Rudy Saladin ,M.A juga mengatakan bahwa Perluasan pembangunan ini merupakan program dari Kementerian Pertahanan RI yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kebutuhan kesehatan anggota TNI,Keluarga dan masyarakat umum.

” Saya selaku komandan korem 061 Suryakancana dan atas nama pribadi berharap pembangunan rumah sakit salak dapat diselesaikan dengan aman lancar tepat waktu dan sesuai yang diharapkan untuk meningkatkan fasilitas kesehatan.” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapuskesad, kemudian Kapuskom Naranahan Kemhan, Walikota Bogor, Kadinkes Kota Bogor, Kasrem 061/Sk, para Kasi Kasrem 061/Sk, Dandim 061/Sk, Kapolresta Kota Bogor, Dandenkesyah Bogor, dan juga Karumkit TK lll salak.

Reporter:Aprie

Sumber:Penrem 061/Sk

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *