H. Tedi Supriadi Peran PAN Kejuaran Voli Bal MAVI Bisa Terselenggara

H. Tedi Supriadi Peran PAN Kejuaran Voli Bal MAVI Bisa Terselenggara

Bandung Ketikone – H. Tedi Supriadi, S. Pd., M. Si, anggota DPRD Kabupaten Bandung, dari Fraksi Partai Amanat Nasional, kejuaraan Voli Bal MAVI usia 17 tahun bisa terselenggara berkat peran Partai PAN.

Hal ini dikatakan H. Tedi Supriadi usai berikan hadiah, dalam kejuaraan Voli Bal Mavi, di Lapang Cibogo, Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung (24/12/2022).

Menurut H. Tedi Supriadi, begini kronologisnya, pada dasarnya Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) Kabupaten Bandung pada tahun 2022 itu tidak mampu menyelenggarakan turnamen voli bal usia 17 tahun, sehingga waktu tingkat nasional di Solo itu tidak bisa mengirimkan.

Karena kegagalan tersebut kami dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) diajak kerjasama untuk menyelenggarakan turnamen voli bal usia 17 tahun ini, dan kami menyambut baik, sehingga kami ikut, bahkan kami menghendel/mensuport kegiatan ini, meskipun tidak keseluruhannya di hendel.

Mudah – mudahan tahun depan bisa mengirimkan tim voli bal ke Provinsi Banten untuk mengikutinya, pada intinya Partai Amanat Nasional (PAN) itu ikut mendorong terciptanya regenerasi/pembibitan pemain voli bal Kabupaten Bandung, untuk itu berikan aprsiasi pada kegiatan ini, dan masalah pembiayaan kami dari anggota DPR RI, H. Ahmad Najib, dari anggota Provinsi Jawa Barat, Hj. Thoriqoh Nasrullah Fitriyah dan saya sendiri H. Tedi Supriadi anggota DPRD Kabupaten Bandung ikut berpartisipasi baik secara materi maupun secara moral. “pungkasnya.

Reporter:Dk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *