Taufik SE Berikan BLT DD Pada Warga Sukamenak Sebanyak 148 KPM

Taufik SE Berikan BLT DD Pada Warga Sukamenak Sebanyak 148 KPM

Bandung Ketikone – Pemerintah Desa Sukamenak, melalui Kepala Desa, Taufik SE, didampingi BPD, Sekretaris Camat Margahayu, Agus Setia Rohmana, SH., MH, Kasi. Pemberdayaan Lilis, Pendamping Desa Yosef Maulani, berikan BLT DD Tahap terakhir pada warga Sukamenak sebanyak 148 KPM, yang dilaksanakan di Aula Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, pada hari Rabu (14/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Sukamenak, Taufik SE mengatakan, BLT DD tahap 4 ini sebagai BLT terakhir, yaitu untuk bulan Oktober, November dan Desember tahun 2022, sebesar Rp. 900.000,- yang masing – masing tiap bulannya sebesar Rp. 300.000,- .

Perlu diketahui juga bahwasannya program Desa Sukamenak bisa berjalan berkat peran serta masyarakat yang ikut terus berpartisipasi dan dukungannya yang berdampak sangat besar buat warga Desa Sukamenak.

Selain dari pada itu progran kedepan, yang menjadi skala prioritas, ada program secara khusus yang manfaatnya bisa dalam jangka panjang, bahkan bisa turun menurun, yaitu program pendidikan, dimana yang saat ini sedang dibangun SMPN, hal ini juga perlu dukungan penuh dari semua unsur yang ada diwilayahnya, serta program – program lainmya yang akan terus dilaksanakan sehingga kemajuan Desa Sukamenak dalam berbagai hal bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “ungkapnya.

Selanjutnya Camat Margahayu, yang diwakili oleh Sekcam, Agus Setia Rohmana, SH., MH, ucapkan terimakasih pada Pemdes Sukamenak yang telah bersinergi serta menjalankan program sesuai dengan aturan yang telah di tentukan, hal ini tentunya sangatlah perlu dan wajib dilaksanakan, dan tentunya diketahui juga oleh warganya, agar dalam menjalankan program tersebut bisa berjalan lancar dan aman (tidak ada masalah).

Sementara itu Yosef Maulani sebagai pendamping desa, Alhamdulilah untuk Desa Sukamenak berbagai program yang dilaksanakan selalu berkoordinasi, adapun kekurangan dan kelebihan itu harus dijadikan motivasi dorongan agar bisa lebih baik lagi. “pungkasnya.

Rep:(DK/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *